RSS

Monthly Archives: June 2011

[THE SERIES] SOULMATE – Chapter 3

SOULMATE – Chapter 3

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

(Chapter 1; Chapter 2)

Starring: Choi Siwon

Son Dongwoon

 

Chapter 3. WHEN YOU’RE GONE (Siwon’s POV)

BUKK!!

Tanpa ba-bi-bu, Yesung yang tiba-tiba muncul begitu saja di kantorku, masih lengkap dengan seragam polantasnya sudah menyerangku begitu saja dan memberikan bogem mentahnya. Darahku seketika naik ke ubun-ubun, “YA! Apa masalahmu, sih??”

“Kamu putus dengan Yora, kan?? Itu masalahku!”

Aku tertawa kecil, melecehkan. Setelah seminggu berlalu, mungkin dia baru mulai mencium keanehan dari kami. Yora yang tidak pernah datang lagi ke rumah, aku yang tidak pernah lagi membicarakannya… Yah, itu bukan salahnya sih. Aku dan Yora memang sepakat untuk tidak menggembar-gemborkan ini. Let time heals. “Iya, aku memang putus dengan Yora. Baru tahu?”

Read the rest of this entry »

Advertisements
 
20 Comments

Posted by on June 22, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: , , ,

[THE SERIES] SOULMATE – Chapter 2

SOULMATE – Chapter 2

(Chapter 1)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Choi Siwon

Son Dongwoon

 

Chapter 2. LET’S GET STRAIGHT TO THE POINT

“Menikahlah denganku, Park Yora. Kita soulmate kan?” Kata Dongwoon seraya berlutut dan tersenyum lebar, menunjukkan gigi-giginya yang rata. Yang bagi Yora seperti membawanya kembali ke masa lalu, pada Dongwoon cilik belahan jiwanya yang juga selalu tersenyum lebar kepadanya. Cengiran khas Dongwoon, tawa khas Dongwoon….

Melihat Yora yang masih belum membalas, Dongwoon kembali melanjutkan, “Karena alasanku ingin semuanya selesai sebelum kembali lagi kesini adalah agar aku bisa langsung menyuntingmu. Sebagai seorang pria Korea yang mantap. Agar aku nggak perlu lagi harus meninggalkan kamu lagi untuk kedua kalinya, kita bisa bareng-bareng lagi seperti dulu, sebagai soulmate, yang kali ini aku janji tidak akan lagi harus terpisah…”

Soulmate.

Kita soulmate kan?

Read the rest of this entry »

 
23 Comments

Posted by on June 16, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: , , ,

[SPECIAL] The Way I Say “I Love You”

Annyeong^^

 

Special? Tepat sekali. Ini adalah FF special. Tribute buat Lola-ssi, salah satu author idola saya yang sudah bikinin FF yang bagus buat Shinmi dan Donghae. Ehehehe….FF ini sih masih banyak yang nggak sempurna. Tapi semoga bisa memuaskan Lola dan semua reader. Semua karakter di sini,,,DI LUAR Timeless Dream ya. Jadi jangan bayangkan Siwon yang ini sama dengan Siwon yang satunya lagi. Oke? Masih sama, tolong komennya ya. Berharga lho itu untuk perbaikan di project selanjutnya^^

 

 

Title    : The Way I say “I LOVE YOU”

Cast     : SUPER JUNIOR (Choi Siwon) and Park Yora

Rating : PG

Genre : Romance

 

cr: koreanindo.wordpress.com

 

-Because “I Love You” will be the precious words for us-

Read the rest of this entry »

 
6 Comments

Posted by on June 12, 2011 in Super Junior, [SPECIAL], [THE SERIES]

 

Tags: ,

[THE SERIES] SOULMATE – Chapter 1

Yora dan Siwon. Kalau mendengar nama pasangan ini, pasti yang terbersit adalah pasangan mature, sweet, penuh pengertian, cuma punya Yesung sebagai sumber masalah, pokoknya semua yang (mudah-mudahan) baik-baik. Tapi apa memang begitu? Well, pikir lagi, kawan. Karena pada kenyataannya, baik Yora maupun Siwon juga manusia biasa: Yora dengan segala sifat kewanitaannya yang selalu menyimpan kenangan masa lalu, dan Siwon dengan cemburunya yang amit-amit itu. Dan ini adalah fragmen dari salah satu problem terbesar mereka selama berhubungan, tentang kembalinya cinta masa lalu Yora setelah sekian lama…

 

SOULMATE – Chapter 1

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Choi Siwon

B2ST’s Son Dongwoon

Chapter 1. SOULMATE

“Happy anniversary.” Siwon menyerahkan sebuah kotak panjang berbungkus beludru hitam dengan pita emas seraya tersenyum lebar ke hadapan tunangannya.

Yora, sang tunangan menyambut kedatangannya di kafe itu dengan mata berbinar. Ya, hari ini adalah tepat hari jadi pacaran mereka yang keempat, dan memang sudah sejak ulang tahun pertama mereka selalu merayakannya di kafe ini. Gadis itu merentangkan tangannya lebar-lebar demi memeluk tubuh bidang Siwon.

“Hei, sudah-sudah, manja deh tunanganku ini, peluk aja lama banget.” Goda Siwon dengan tangan juga masih memeluk perawakan mungil Yora.

Mendengarnya, gadis itu pun buru-buru berancang melepaskan tubuhnya dari Siwon. Tapi ia pun tak kuasa menahan senyumnya dan tertawa kecil ketika mengetahui kalau ternyata ia tak bisa keluar dari rengkuhan sang tunangan. Polisi muda itu sukses memeluknya dengan sangat erat dan posesif, “Eng… Pak Polisi, sebetulnya yang nggak mau lepas peluknya itu siapa ya?” Candanya.

Keduanya pun tertawa lepas sebelum akhirnya benar-benar melepas pelukan satu sama lain. Mereka pun duduk berseberangan, dengan sebelah tangan saling menggenggam di atas meja. Masing-masing tak berhenti saling pandang dengan atmosfer penuh cinta, yang sukses membuat iri para pengunjung kafe yang lain dan juga pelayan disana. Di mata Siwon, selalu seakan hanya ada Yora seorang, begitu juga sebaliknya.

Read the rest of this entry »

 
30 Comments

Posted by on June 8, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: , , ,

[THE SERIES/SPECIAL] SHE’S BEAUTIFUL

Kado kelulusan buat my dear lil sis. Selamat girl! Semoga diterima di SMA yang bagus, dan selamat menikmati^^

SHE’S BEAUTIFUL

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Lee Hyukjae aka Eunhyuk

Oepick as Kim Saera

 

Waktu pertama aku lihat dia… kayak tiba-tiba musim dingin ini jadi ke-fastforward langsung ke musim semi. Kalian tahu kan? Hangat, tunas-tunas tanaman mulai muncul, dan DEG, DEG, DEG, kayak ada perasaan deg-degan buat mulai sesuatu yang baru. Deg-degan tapi sekaligus juga excited. Persis, perasaan itu yang muncul di kali pertama aku mengenalnya.

“Anou… Sumimasen…”

Itu pertama kali aku dengar suaranya. Bukan di Jepang, ataupun dia yang orang Jepang. Dia orang Korea asli, murid sekolah musiknya Sungmin, kakak kembarku, walaupun ia memang lama tinggal di Jepang sih, persis seperti aku, Sungmin, dan kembaran kami satu lagi, Donghae. Waktu itu dia tiba-tiba menimpali aku dan Sungmin yang memang sedang mengobrol dalam bahasa Jepang di persiapan proyek musikal kami ini. Mendengarnya, maka aku dan Sungmin seketika menoleh, dan aku baru tersadar… kalau sejak tadi ada gadis seindah dia (hei, sejak kapan aku jadi gombal macam Donghae begini??) berdiri di belakang kakak kembarku itu.

Read the rest of this entry »

 
 

Tags: ,