RSS

Category Archives: [SONGFIC]

[THE SERIES] SO SICK

SO SICK

Written by: @lolita309

Starring: Choi Siwon

siwon-super-junior-29389755-600-746 

 

Gotta change my answering machine

Now that I’m alone

‘Cause right now it said that we can’t come to the phone…

 

“Rrrrrrrr… Rrrrrrrrr…”

Aku menoleh pada pesawat telepon yang kini sedang berdering itu. Di pojok ruangan ini, yang sebetulnya masih dalam jangkauan angkatku, kalau saja aku berniat berdiri dan berjalan beberapa langkah saja dari sofa di ruang tengah kami ini. Tapi aku tak melakukannya. Aku membiarkan mesin penjawab telepon melakukan tugasnya. Dan perlahan memejamkan mataku…

“Hai, ini Yora dan…”

“Siwon.” Suaraku sendiri. Terdengar tawa kecil Yora disana.

“Kami sedang nggak bisa menerima telepon sekarang. Mungkin kalian bisa telepon lagi nanti, atau tinggalkan pesan setelah bunyi apa, Jagi?”

“Bip.” Suaraku lagi, komikal sekali. Terdengar begitu bahagia. “Jangan lupa tinggalkan pesan setelah bunyi ‘bip’, supaya kami bisa segera merespon kalian. Oke?”

BIP!

“Siwon-ah, hyung-iya. Teuki hyung. (Siwon, ini hyung. Teuki hyung)”

Kubuka mataku mendengar suara penelepon itu, seraya bersiap bangkit untuk mengangkat si pesawat. Hiburanku telah usai. Kembali ke dunia nyata.

“Eo, hyung.” Jawabku segera.

Ia terdengar kaget, “Lho, kamu ternyata ada? Kenapa tadi nggak diangkat teleponnya? Lagi di kamar mandi?”

Aku tertawa, “Nggak kok. Lagi pengen aja.”

“‘Pengen’?” Ulangnya bingung. “Ah dasar, aneh-aneh aja kamu. Oh iya ngomong-ngomong besok—”

Aneh. Aku kini tertawa dalam hati memikirkan kata itu. Aku tahu kok. Tapi bagaimana jika hanya tinggal inilah cara aku bisa mendengar suaranya lagi…

 

And I know it makes no sense

‘Cause you’ve walked out the door

But it’s the only way I hear your voice anymore…

  Read the rest of this entry »

Advertisements
 
6 Comments

Posted by on January 23, 2013 in Super Junior, [SONGFIC], [THE SERIES]

 

Tags:

[SONGFIC] IRREPLACEABLE

Huhuhu… tadinya mau diikutin lomba birthday Kangin tapi telaaaaatttttt padahal aku mau banget payungnya T.T

Tapi tetep harus komen ya^^ Gomawo~ng, dan cekidot ^^

 

 

Senyumnya seketika merekah melihatku turun dari tangga  dan berjalan menujunya dengan gaun pengantin putih yang cantik, dengan lengan terkait di siku ayahku. Aku segera menundukkan kepala, yang mungkin dilihat oleh orang-orang disini hanya sebagai pengantin yang tersipu malu, tapi tidak. Tidak… bukan itu. Aku hanya tak bisa menatap matanya, menatap mata Kim Kibum, pria tertulus yang pernah kukenal. Orang yang kusayangi, kakak tiri yang tak lama lagi statusnya akan segera naik menjadi suamiku. Aku… takut. Takut jika ia menangkap pancaran mataku, ia akan tahu kalau aku sebetulnya sama sekali belum bisa menerimanya. Karena memang benar, kisah ini sama sekali bukan tentangnya. Alih-alih, ini tentang seseorang, yang bahkan pria tertulus-ku itu pun tak akan bisa menggantikannya…

IRREPLACEABLE

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Kim Youngwoon aka Kangin, Lee Yoonji, Kim Kibum

Genre/Rating: Romance/PG

 

Read the rest of this entry »

 
16 Comments

Posted by on January 21, 2013 in Super Junior, [SONGFIC], [SPECIAL]

 

Tags:

PURPLE LINE

PURPLE LINE

Written by: Lolita Choi

Starring: all DBSK members

 

 

Alkisah, ada saat dimana bumi hanya terbagi menjadi dua wilayah, Timur dan Barat, yang dipisahkan oleh sebuah garis ungu yang disebut Purple Line. Timur dan Barat sangat saling membenci satu sama lain, entah karena apa. Purple Line pun disinyalir terbentuk dari darah para penduduk yang telah meng-ungu, hasil peperangan yang memang seringkali terjadi antar penduduk dua wilayah itu, yang pastinya tak pernah jelas siapa pemenangnya karena selain sama-sama kuat, masing-masing juga selalu mengklaim kalau diri kaum merekalah sang juara. Namun ada satu hal yang jelas dari peperangan itu: bahwa banyak sekali nyawa tersia-sia dan darah tertumpah hanya deminya, yang tentu juga makin mempertebal Purple Line dari masa ke masa.

Read the rest of this entry »

 
10 Comments

Posted by on July 31, 2011 in DBSK, [SONGFIC]

 

Tags: , , , , , ,

[THE SERIES/SPECIAL] SHE’S BEAUTIFUL

Kado kelulusan buat my dear lil sis. Selamat girl! Semoga diterima di SMA yang bagus, dan selamat menikmati^^

SHE’S BEAUTIFUL

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Lee Hyukjae aka Eunhyuk

Oepick as Kim Saera

 

Waktu pertama aku lihat dia… kayak tiba-tiba musim dingin ini jadi ke-fastforward langsung ke musim semi. Kalian tahu kan? Hangat, tunas-tunas tanaman mulai muncul, dan DEG, DEG, DEG, kayak ada perasaan deg-degan buat mulai sesuatu yang baru. Deg-degan tapi sekaligus juga excited. Persis, perasaan itu yang muncul di kali pertama aku mengenalnya.

“Anou… Sumimasen…”

Itu pertama kali aku dengar suaranya. Bukan di Jepang, ataupun dia yang orang Jepang. Dia orang Korea asli, murid sekolah musiknya Sungmin, kakak kembarku, walaupun ia memang lama tinggal di Jepang sih, persis seperti aku, Sungmin, dan kembaran kami satu lagi, Donghae. Waktu itu dia tiba-tiba menimpali aku dan Sungmin yang memang sedang mengobrol dalam bahasa Jepang di persiapan proyek musikal kami ini. Mendengarnya, maka aku dan Sungmin seketika menoleh, dan aku baru tersadar… kalau sejak tadi ada gadis seindah dia (hei, sejak kapan aku jadi gombal macam Donghae begini??) berdiri di belakang kakak kembarku itu.

Read the rest of this entry »

 
 

Tags: ,

TOKI WO TOMETE – Part 2

Tanpa sadar akupun segera mengambil ponselku, “Sahara? Jun da-yo (Ini Jun). Kamu tahu, aku MUAK selalu ditindas olehmu. Dan sekarang aku nggak akan tinggal diam lagi, silakan bawa seluruh temanmu, kita habiskan semuanya malam ini.”

Inilah caraku untuk tahu rasanya tinggal di RS, tanpa harus mengunjungi Chizuru…

TOKI WO TOMETE (HENTIKAN SANG WAKTU) – Part 2

(Part 1)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Kim Jaejoong

“Ehem.” Dehamku begitu membuka kamar rawat Chizuru. Si empunya kamar yang sedang merapikan bunga di vas dekat jendelanya seketika menoleh untuk menyadari kehadiranku, sebelum tentunya langsung buang muka lagi dan bersiap berkata ketus.

“Kemarin aku sudah menyuruhmu pergi kan? Aku nggak suka ada kamu disini, Jun.” katanya, tenang tapi tajam, ekspresi yang sudah dilatihnya sejak bertahun-tahun demi kelangsungan hidupnya itu. Hanya kemarin saja ia tiba-tiba lepas kendali… yah, karena aku.

Tapi aku hanya tersenyum dan malah melanjutkan langkahku memasuki kamar itu. “Yah, sayangnya kamu nggak bisa ngelakuin itu sekarang, karena mulai hari ini, kamar ini jadi kamarku juga. Aku pasien.” Senyumku lebar seraya mengangkat pergelanganku dan menunjukkan gelang pasien disana.

Read the rest of this entry »

 
30 Comments

Posted by on May 26, 2011 in DBSK, [SONGFIC]

 

Tags: ,

TOKI WO TOMETE – Part 1

“Maaf, aku… nggak bisa.”

“Demo, nande (tapi, kenapa)?? Kamu juga suka sama aku kan? Kata teman-temanmu—”

“Sou dakedo, tada… (Ya, betul, cuma…)” Gantung gadis itu. Ia ragu, karena memang… ya, ia sebetulnya juga menyukai pria ini. Betul-betul bagaikan mimpi dia akhirnya menyatakan cinta padanya. Tapi tetap saja… keputusannya tidak boleh berubah. Karena cinta memang diciptakan bukan untuknya… “…Sumimasen (maafin aku).” Tutup gadis itu akhirnya sebelum terburu-buru membungkuk dan pergi begitu saja, meninggalkan lagi-lagi seorang pria dengan hati yang patah karenanya…


TOKI WO TOMETE (HENTIKAN SANG WAKTU) – Part 1

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Kim Jaejoong


“Mou kiita (Sudah dengar)? Si Sahara juga ditolak sama Moko-sama! Waah~ sugoi da na~ (hebatnya~). Sahara, lho, Sahara! Ck, jadi semakin bikin penasaran buat ngedapetin ‘bunga kampus’ kita itu…”

Read the rest of this entry »

 
17 Comments

Posted by on May 25, 2011 in DBSK, [SONGFIC]

 

Tags: ,

[ENG] GOOD PERSON

GOOD PERSON (song-fic)

Written by Lolita Choi

Starring: Kim Ryeowook

 

I saw her wet eyes today. Did you just cry? What happened? Did he hurt your heart? So many questions came up to my mind, but as always, I would never able to ask those to her. Nor even told her my feelings, eventhough I really couldn’t stand watching her painful expression just now.

“Here.” I handed her a cup of coffee I just bought from the nearest vending-machine, a cup of coffee which also filled with feelings I had been hiding. She always loved coffee, so I thought that it might able to help in cheered her up.

She raised her head, “Gomawo (Thanks),” she said while held the coffee cup with both her hands. “You’re a really good person, oppa.” She added with a smile.

I could only force a smile too at those words. Good person. Yeah, forever I could only be a good person to you. But nevermind, since as for me, you were the most precious person in the world…

Read the rest of this entry »

 
21 Comments

Posted by on February 22, 2011 in Super Junior, [ENGLISH], [SONGFIC]

 

Tags: ,