RSS

Monthly Archives: February 2016

[THE SERIES] SABOTAGE – Part 3 (END)

Exactly 2 weeks after SABOTAGE being published for the first time! rencananya emang gitu, jadi posting seminggu sekali. dari awal posting juga sebenernya cerita ini udah kelar hehehe. saya kapok ah bikin ff bersambung yang di dunia nyata padahal belom kelar ceritanya huhuhu. takut tiba2 kesambet (?) writer’s block, malah mengecewakan yang udah niat baca hehehe.

Soooo… here it is! SABOTAGE the last chapter! Enjoy! 🙂

SABOTAGE – Part 3 [END]

(Part 1; Part 2)

Written by: @lolita309

Starring: Jo Kyuhyun, Choi Jiwon

chrisnagustyani as Jung Yoona

10831873_1585669894999217_999561133_n

 

JIWON

Perempuan ini… hamil? Anak Kyuhyun oppa??

Nggak, nggak mungkin! Aku secepatnya menggeleng, mencoba menghilangkan pikiranku yang sepertinya sudah termakan provokasi wanita ini. Dia pasti mengatakannya hanya demi membuatku mundur, kan?

Tapi bukannya tidak mungkin juga… bagaimanapun Kyuhyun oppa adalah pria yang sehat dan— Oh Tuhan, stop it, Jiwon!! “Geojitmal… iji? (Itu bohong, kan?)” kataku, bahkan terlanjur menggunakan banmal. Otakku sepertinya terlalu kaget sampai lupa menyaring kata-kataku menjadi kalimat sopan terlebih dulu, seperti yang biasa kulakukan.

Tapi perempuan itu menggeleng, dan dengan senyum percaya diri menjawab, “Anindeyo (Sayangnya, tidak).” dan segera pergi dari situ.

…meninggalkanku yang BRUK! tiba-tiba jatuh melorot dari kursiku ke lantai berkarpet di bawah. Tapi bukan itu yang mengundang reaksi kedua penjagaku yang berseragam setelan jas di luar, melainkan suara tangisku yang segera pecah, kencang meraung-raung seperti bayi yang ditinggalkan ibunya. “NONA!” seru mereka seraya merangsek masuk, menolongku terlebih dulu untuk bangkit. Salah satunya terlihat memberi isyarat untuk keluar lebih dulu dan menyiapkan mobil agar aku bisa langsung pergi dari situ.

Padahal aku masih ingin menangis… Menangis lebih kencang dan lebih lama lagi… Hubunganku telah resmi hancur.

 

______

 

“Neo babo ni? (Kamu bodoh, ya?)”

Read the rest of this entry »

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on February 16, 2016 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: ,

[THE SERIES] SABOTAGE – Part 2

Menyambut Imlek dengan new episode of SABOTAGE! berhubung libur panjang besok saya pulang ke Jakarta (kerja di Lampung) dan kayaknya ga bawa laptop, jadi saya publish sekarang aja…. Semoga suka, dears! :))

 

“Jangan membuat dirimu terlihat buruk hanya demi pria brengsek seperti aku. Selamat tinggal.”

 

SABOTAGE – Part 2

(Part 1)

Written by: @lolita309

Starring: Jo Kyuhyun, Choi Jiwon

chrisnagustyani as Jung Yoona

10831873_1585669894999217_999561133_n

 

YOONA

Keesokan harinya, Jumat 19.00 KST

Kongres Partai Nasional Korea

Seoul Ritz Carlton Ballroom

“Annyeonghasimnikka (Apa kabar)? Silakan menuju kesini.”

“Oooo… Yoona-ssi, gaun yang cantik.” puji salah satu kader partai kami, Tuan Yoo Hongman yang baru saja kusambut dan kini sedang kutunjukkan jalan menuju mejanya.

Aku tersenyum seraya menarik kursi untuk diduduki pria 30 tahunan itu, “Gaunnya saja? Orangnya tidak?” candaku artifisial, seperti sudah biasa dengan basa-basi seperti ini semenjak ditugaskan di Bagian Humas kantor pusat Partai Nasional Korea tempatku magang.

“Hahaha, mal-i jal haneyo (Anda pintar bicara rupanya).” tawanya terhibur, yang segera kubalas dengan senyuman kembali dan juga anggukan sebelum pergi dari situ.

“Jung Yoona.”

Read the rest of this entry »

 
6 Comments

Posted by on February 5, 2016 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: , ,

[THE SERIES] SABOTAGE – Part 1

Mengawali Februari dengan a long awaited (yakin?) story… :p Ya ampun konsep karya ini bahkan udah ada dari taun 2011 dan baru selesai (lagi-lagi) 5 tahun kemudian, maap seribu maap buat cizzie yang hobinya saya PHP-in mulu kkk~ XD Sesungguhnya saya berterima kasih saya pindah kerja, sehingga ritme hidup saya lebih slow dan bisa menghidupkan kembali hobi menulis ini… :’D 

 

SABOTAGE – Part 1

(Related stories: Gold Digger; Like A Template)

Written by: @lolita309

Starring: Jo Kyuhyun, Choi Jiwon

chrisnagustyani as Jung Yoona

10831873_1585669894999217_999561133_n 

YOONA

Sabotage. Sabotase. Hm, aku suka kuliah Teori Politik-ku hari ini. ‘Aku’ sekali. Yah, setidaknya aku akhirnya menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan keahlianku ini dalam satu kata. Sabotase, terdengar keren sekali, kan?

“Lihat, itu yang namanya Jung Yoona.”

“Jung Yoona? Yang digosipkan punya affair dengan Jo Kyuhyun?”

No way! Kyuhyun-ssi bukannya sudah tunangan dengan Choi Jiwon, putri bungsu jaringan Choi Corp. itu??”

Aku melewati gadis-gadis itu dengan full senyum sambil tetap memeluk erat textbook kuliahku yang tebal. Bukan sekali-dua aku dibicarakan begini, jadi biasa sajalah. Lagipula jika ingin menjelekkanku, silakan cari. Aku pintar, cantik, dan independen. Hidupku sempurna, jadi kalau banyak pria, termasuk mungkin pacar-pacar mereka juga menyukaiku, apa itu salahku? Aku seorang oportunis, jadi jika seorang pria menyukaiku dan ia juga masuk kriteria, aku tak akan menyia-nyiakannya. Dan parahnya, ternyata memang masih banyak ‘pria buaya’ di dunia ini. Ah, tapi aku tak peduli. Sudah kubilang sabotase adalah keahlianku, sama mudahnya dengan merebut mainan anak kecil di taman. Bukan masalah besar mengalihkan perhatian mereka dari pacar masing-masing, sampai akhirnya betul-betul jatuh ke tanganku. Kalian tanya untuk apa? Apa kalian tak tahu biaya hidup makin mahal?

Read the rest of this entry »

 
5 Comments

Posted by on February 2, 2016 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: , ,