RSS

Monthly Archives: May 2011

TOKI WO TOMETE – Part 2

Tanpa sadar akupun segera mengambil ponselku, “Sahara? Jun da-yo (Ini Jun). Kamu tahu, aku MUAK selalu ditindas olehmu. Dan sekarang aku nggak akan tinggal diam lagi, silakan bawa seluruh temanmu, kita habiskan semuanya malam ini.”

Inilah caraku untuk tahu rasanya tinggal di RS, tanpa harus mengunjungi Chizuru…

TOKI WO TOMETE (HENTIKAN SANG WAKTU) – Part 2

(Part 1)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Kim Jaejoong

“Ehem.” Dehamku begitu membuka kamar rawat Chizuru. Si empunya kamar yang sedang merapikan bunga di vas dekat jendelanya seketika menoleh untuk menyadari kehadiranku, sebelum tentunya langsung buang muka lagi dan bersiap berkata ketus.

“Kemarin aku sudah menyuruhmu pergi kan? Aku nggak suka ada kamu disini, Jun.” katanya, tenang tapi tajam, ekspresi yang sudah dilatihnya sejak bertahun-tahun demi kelangsungan hidupnya itu. Hanya kemarin saja ia tiba-tiba lepas kendali… yah, karena aku.

Tapi aku hanya tersenyum dan malah melanjutkan langkahku memasuki kamar itu. “Yah, sayangnya kamu nggak bisa ngelakuin itu sekarang, karena mulai hari ini, kamar ini jadi kamarku juga. Aku pasien.” Senyumku lebar seraya mengangkat pergelanganku dan menunjukkan gelang pasien disana.

Read the rest of this entry »

 
30 Comments

Posted by on May 26, 2011 in DBSK, [SONGFIC]

 

Tags: ,

[THE SERIES] GOLD DIGGER

GOLD DIGGER

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Jo Kyuhyun

chrisnagustyani as Jung Yoona

 

Semester 7. Tak terasa ini sudah tahun terakhir Kyuhyun sebagai mahasiswa. Dan berhubung ia juga mengambil semester pendek, ia sukses sudah dalam proses skripsi, yang bila segalanya lancar akan membuatnya resmi diwisuda sebagai Sarjana Ilmu Politik akhir semester ini.

Tersenyum, Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju ruang pertemuannya dengan sang dosen pembimbing untuk konsultasi topik skripsinya. Ia beruntung sekali memiliki orang-orang yang mendukungnya dengan sepenuh hati hingga akhirnya ia bisa dengan cepat akan menuntaskan pendidikannya ini. Sang ayah, Dambi, dan Jiwon. Ya, terutama Jiwon. Gadis yang menerimanya apa adanya, gadis yang tak pernah malu dengan statusnya yang masih mahasiswa di umur segini, belum juga lulus disaat gadis itu sudah maju dengan bisnis dan yayasannya sejak lulus kuliah nyaris satu setengah tahun yang lalu. Satu setengah tahun, ya… Berarti sudah dua tahun pula ia menjalin hubungan dengannya, yang anehnya tak pernah terasa. Semua masih seperti ia baru bertemu putri pengusaha tersohor Korea itu kemarin, di acara bantuan bagi pengungsi pulau yang terkena serangan Korea Utara…

Read the rest of this entry »

 
34 Comments

Posted by on May 25, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: ,

TOKI WO TOMETE – Part 1

“Maaf, aku… nggak bisa.”

“Demo, nande (tapi, kenapa)?? Kamu juga suka sama aku kan? Kata teman-temanmu—”

“Sou dakedo, tada… (Ya, betul, cuma…)” Gantung gadis itu. Ia ragu, karena memang… ya, ia sebetulnya juga menyukai pria ini. Betul-betul bagaikan mimpi dia akhirnya menyatakan cinta padanya. Tapi tetap saja… keputusannya tidak boleh berubah. Karena cinta memang diciptakan bukan untuknya… “…Sumimasen (maafin aku).” Tutup gadis itu akhirnya sebelum terburu-buru membungkuk dan pergi begitu saja, meninggalkan lagi-lagi seorang pria dengan hati yang patah karenanya…


TOKI WO TOMETE (HENTIKAN SANG WAKTU) – Part 1

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Kim Jaejoong


“Mou kiita (Sudah dengar)? Si Sahara juga ditolak sama Moko-sama! Waah~ sugoi da na~ (hebatnya~). Sahara, lho, Sahara! Ck, jadi semakin bikin penasaran buat ngedapetin ‘bunga kampus’ kita itu…”

Read the rest of this entry »

 
17 Comments

Posted by on May 25, 2011 in DBSK, [SONGFIC]

 

Tags: ,

[THE SERIES] DON’T CALL ME OPPA – Epilog

Aku menatapnya yang sedang tertawa itu sambil tersenyum. Terlihat jelas sekali kini, betapa segala beban yang ditanggungnya seminggu ini telah menghilang. Tawanya lepas, kelegaan terpancar di wajahnya sejak ia melihat kertas hasil tes DNA-nya dengan sang ayah tadi. Dia memang tidak terlalu menunjukkannya, tapi aku tahu pasti kalau ia tentu sangat senang begitu mengetahuinya, ditambah ketika mendengar kalau ayahnya kini juga telah 100% mengakuinya karena hasil itu…

DON’T CALL ME OPPA – Epilog

(Ch. 1; Ch. 2; Ch. 3; Ch. 4; Ch. 5; Ch. 6)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Lee Donghae

babyhae as Lee Shinmi


Epilog

RS Universitas Korea

“Annyeonghaseyo!” sapaku pada para karyawan di laboratorium RS ini dengan riang. Di sampingku, Shinmi membungkuk sopan 90 derajat untuk menyalami mereka. Aku nyengir-nyengir, Shinmi hanya tersenyum tenang dan behave. Yah, intinya kami betul-betul berbanding terbalik lah, ‘si rebel’ dan ‘si sopan’. -___-

Tapi alih-alih membalas sapaan kami, para karyawan itu malah langsung menunjukkan muka panik melihat kedatanganku.Oke, sepertinya aku tahu alasan mereka bersikap begitu (aku jelas-jelas kena blacklist kan? Aku sadar kok ._.). Maka demi menenangkan mereka, aku pun langsung memberikan senyuman tertulusku. TIINGG~

“Annyeonghaseyo… Saya Lee Donghae, kakak dr. Park Yora. Saya mohon maaf untuk kelakuan saya yang lalu, kali ini saya datang sebagai pasien kok. Kenalkan ini calon istri saya,” aku menepuk pundak Shinmi yang langsung diikuti bungkukannya lagi. “…kami diminta dr. Yora mengambil hasil tes setengah jam lalu, sudah bisa?” tanyaku, mencoba sebisa mungkin untuk sopan.

Hening. Seluruh karyawan yang ada disana terlihat saling berpandangan, meminta pendapat akankah aku diampuni (?) atau tidak. Aku sekuat tenaga mempertahankan senyum tiga jari-ku, dengan harapan itu dapat meluluhkan hati mereka. Sesekali aku juga mengedipkan sebelah mataku pada beberapa karyawan wanita disana, karena aku yakin itu pasti akan membantu mempercepat keputusan mereka. Benar saja, satu per satu mereka terlihat salting dengan aksiku, dan mulai saling berbisik dan mengangguk-angguk. Dan berhubung karyawan wanita yang lebih banyak disana, itu menjadi keuntungan lebih buatku. Aku bahkan tak peduli para karyawan prianya langsung menatapku dengan pandangan tambah keki, yang penting aku sudah memegang suara mayoritas. Ah~ aku memang selalu senang dengan kenyataan kalau penghuni bumi itu lebih banyak wanitanya… Kkkk~

Read the rest of this entry »

 
27 Comments

Posted by on May 9, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: ,

[SPECIAL] CUPCAKE FOR YOU <3

Annyeong,,,ini project dadakan. Hadiah ~yang gagal~ buat ulang tahun sunbae dalam dunia FF…Lola!!! happy birthday…semoga tahun ini jadi tahun yang membahagiakan. Aminnn…maaf, hadiahnya jelek. Nggak sebanding sama hadiah kelulusan dari Lola……sekali lagi HAPPY BIRTHDAY^^

Title : Cupcake For You ❤

Cast : Super Junior Choi Siwon, OCs  from Lolita’s WP  (Park Yora, Park Ryeoru), Super Junior Kim Heechul

PS. OC emang minjem…karakter aslinya adalah punya Lola-ssi^^

Dear Diary….

Annyeong, diary sayang. Hari ini sangaaaat menyenangkan. Dia mengajakku menjadi yeojachingunya….aah..bahagianya. Sudah sejak lama aku menyukainya. Mulai hari ini, Park Yora resmi jadi yeojachingu Choi Siwon. Aishhh!! Aduh..kenapa kamar ini terasa panas sekali ya tiba-tiba?

—–

Read the rest of this entry »

 
9 Comments

Posted by on May 9, 2011 in Super Junior, [SPECIAL], [THE SERIES]

 

Tags: ,

[THE SERIES] DON’T CALL ME OPPA – Chapter 6 [END]

DON’T CALL ME OPPA

(Ch. 1; Ch. 2; Ch. 3; Ch. 4; Ch. 5)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Lee Donghae

babyhae as Lee Shinmi


Chapter 6. THE REVEALING

Flashback

“Kamu betul nggak apa-apa masuk sendirian? Aku bisa temenin kamu kalau kamu mau, mungkin aku bisa bantu ngejelasin alasan kabur kamu kemarin supaya orangtuamu nggak begitu marah… Eottae?” tawar Donghae pada Shinmi begitu mereka sampai di depan kediaman keluarga gadis itu. Ah, dia betul-betul khawatir pada keadaan kekasihnya itu…

Shinmi menggeleng, “Kalau menurut aku, aku malah bakal tambah dimarahin deh kalau tiba-tiba pulang bareng oppa—eh, aku boleh panggil begitu lagi kan? Kata Yora-ssi kan kemungkinan kita—”

Read the rest of this entry »

 
36 Comments

Posted by on May 6, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: ,