RSS

Category Archives: DBSK

WELCOME

Hola~~!! Tribute to Yunho leadernim for his military dischargement!! 

Yunho memang tampan *udah itu aja* #eh

Cekidot~

 

WELCOME

(Related story: SEND YOU OFF)

By: @lolita309

Starring: TVXQ’s Jung Yunho, Song Rideum (OC)

screenshot-2525

 

Kantor Akuntan Publik KPMG Korea, Gangnam

“Nggak kerasa, tahun ini engagement terakhir kita dengan SM.”

Aku mengangguk-angguk seraya membereskan ordner dan report-report tahunan 2016 perusahaan yang kupegang—termasuk di dalamnya SM Entertainment—, bersiap untuk pulang. Karena peak season* sudah berakhir, pekerjaanku belakangan ini memang hanya me-review kembali rilisan berbagai report dan membuat laporan untuk disampaikan kepada atasanku. Makanya bahkan saat matahari belum terbenam seperti ini pun aku sudah nyaris bisa keluar kantor. Yay! “Iya, ya, Eon. Nggak kerasa sebentar lagi kita sudah nggak di—W-WHAT????”

Shiho eonni, supervisor-ku itu terlihat berjengit mendengar suaraku, “Ih, apaan, sih. Memang kamu lupa kalau tahun ini memang sudah tahun keenam SM bareng kita?”

Aku mengangguk.

“Ya, ini sudah tahun keenam. Sesuai peraturan internasional, mereka harus switch konsultan atau nanti kita bakal dicurigai punya ‘hubungan istimewa’ dengan mereka.”

Aku sedikit melongo, tidak jadi pulang. Bukannya aku tidak tahu tentang peraturan ini… ini bahkan diajarkan sewaktu aku kuliah.

T-Tapi… kami kan memang punya ‘hubungan istimewa’…

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 25, 2017 in DBSK

 

Tags: , ,

TATTOO

“Aku membuat tato karena aku ingin mengabadikan sesuatu… seseorang. Dan abadi bersamanya.”

 

TATTOO (Rated PG-15)

Written by: @lolita309

Starring: Kim Jaejoong

68741fd993cd99d6ecc9c7048037603f

“Tato lagi, Jae?”

Pria berkulit pucat dengan tinggi 180 cm, berambut pirang yang ditutup sebuah topi pet abu-abu dan mengenakan kacamata hitam di wajahnya itu hanya tertawa mendengar tanya yang dilontarkan padanya. Bahkan seniman tato langganannya bosan dengannya! Apa ia betul-betul sudah begitu maniak tato?

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on May 30, 2016 in DBSK

 

Tags: , , , ,

I WILL PROTECT YOU – Part 3 of 3 (END)

Perlahan tangis Eunseo malah pecah, seiring pecahnya juga segala trauma yang dimilikinya. Rengkuhan nyaman Henry, rasa aman yang dihasilkannya, sentuhan hangat kulitnya… Di luar dugaan, secepatnya ia malah mengalungkan lengannya di leher Henry, “Aku mohon jangan pernah tinggalin aku… Aku nggak tahu gimana jadinya aku tanpa kamu… Jangan pernah tinggalin aku…”

Henry sekejap terhenyak begitu merasakan sikap proaktif pertama yang bisa dilakukan Eunseo sejak ia mengenalnya itu. Sebuah pelukan erat… Maka itu, menahan seluruh rasa syukur dan terima kasih luar biasanya pada Tuhan agar tidak begitu meledak, Henry pun memejamkan matanya dan membalas pelukan Eunseo, mengelus rambut pendeknya penuh kasih, “Untuk yang itu kamu nggak usah khawatir, karena sejak awal aku sudah bilang akan melindungimu, kan…”

***

I WILL PROTECT YOU – Part 3 of 3 (END)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: DB5K’s Junsu, SJ-M’s Henry

Benar saja, sejak hari itu Eunseo resmi kembali—atau mungkin setidaknya mencoba kembali—menjadi seperti Eunseo yang dulu. Ia mau memakai pakaian-pakaian modisnya yang dulu, biarpun tetap bukan yang terlalu terbuka. Ia kini bisa berinteraksi dengan semua teman-temannya termasuk pria biarpun, yah, masih begitu risih dengan kontak fisik, tapi setidaknya ia tidak akan jadi sehisteris dulu jika tersenggol sedikit saja. Di dalam hatinya ia selalu merasa aman karena ada Henry, biarpun pria itu tak selalu di sisinya. Betul-betul tak sia-sia perjuangan Henry di lebih dari setengah tahun mereka saling mengenal itu.

“Menurutmu sekarang akhirnya mereka pacaran?” Min dan Yoochun lagi-lagi sibuk nguping perbincangan putrinya dan si ‘adik angkat’, kali ini di ruang tamu rumah sederhana mereka.

“Kenapa? Mau dihalang-halangin lagi? Awas, ya.” Min buru-buru memberi bisikan ultimatum begitu mendengar tanya sang suami. Habis, dia seperti tidak sadar saja berkat siapa akhirnya putri mereka mau kembali ‘normal’ begini…

Yoochun kontan bungkam seribu bahasa. Iya sih dia juga tahu itu, apalagi Henry juga bukannya orang asing lagi baginya. Tapi tetap saja perasaan sebagai seorang ayah dari putri yang hanya satu-satunya ini… T.T Biarpun tentu, ketika menatap lagi ekspresi kebahagiaan Eunseo saat bercanda dengan Henry atau saat menikmati permainan biola pemuda itu, hatinya sungguh kembali menjadi tenang. Putrinya yang ceria kini telah pulang, mentari telah memutuskan menyinari lagi rumah ini dengan kebahagiaan…

Read the rest of this entry »

 
8 Comments

Posted by on February 26, 2012 in DBSK, Super Junior

 

I WILL PROTECT YOU – Part 2 of 3

Tangis histeris Eunseo seketika makin menjadi melihat kedua orangtuanya. Rencananya gagal sudah. Padahal sebetulnya hanya dia yang tertimpa musibah itu, tapi kini semua orang yang ia sayangi juga harus tetap lanjut memikul bebannya. Maka dalam pelukan Yoochun ia kembali berteriak histeris, marah pada keadaan, “Kenapa aku nggak boleh mati, KENAPA???”


I WILL PROTECT YOU – Part 2 of 3

(Part 1)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: DB5K’s Junsu, SJ-M’s Henry

Kembali bersekolah menjadi masalah paling besar bagi Eunseo pasca kejadian itu. Setelah sebulan, dengan kemauannya sendiri ia memang memutuskan kembali masuk sekolah. Semua orang khawatir, tapi ia seperti sudah tak peduli dengan apapun. Memikirkan orangtuanya, ia bahkan tak pernah coba-coba bunuh diri lagi. Ia hanya ingin menyelesaikan tanggung jawabnya bersekolah yang sudah setengah jalan untuk lulus dan memutuskan menutup telinga dan hatinya dari semua omongan orang.

…Biarpun ternyata bukan itu masalahnya.

Read the rest of this entry »

 
5 Comments

Posted by on February 22, 2012 in DBSK, Super Junior

 

I WILL PROTECT YOU – Part 1 of 3

I WILL PROTECT YOU – Part 1 of 3

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: DB5K’s Junsu, SJ-M’s Henry

 

 

“Pagi-pagi-pagi!!”

Seorang gadis berseragam kemeja lengan panjang putih, lengkap dengan pita merah tipis terikat di kerah sebagai dasi dan rok rimpel navy blue 10 cm di atas lutut khas siswi SMA itu terlihat berlari-lari menuruni tangga kayu rumah keluarganya sambil mencoba mengikatkan selembar kemeja bigsize kotak-kotak warna-warni di sekeliling pinggangnya. Nah, selesai! Mencangklong ranselnya lagi dengan benar, tanpa perlambatan sedikitpun gadis itu dengan ceria malah terus masuk ke dalam dapur alih-alih menyapa ayahnya yang sudah merentangkan tangan, siap memeluknya di ruang makan tepat di sebelah dapur tadi. Eunseo, nama gadis itu hanya terkikik ketika ayahnya pundung karena terkecoh.

“Eomma, sini!” Eunseo cepat-cepat membantu dengan mengambil alih piring oval ceper berisi nasi goreng yang sangat harum dari tangan sang ibu. Si wanita berperawakan mungil yang masih terlihat sangat muda itu segera tersenyum seraya mengikuti sang putri dengan langkah ringan setelah melepas apronnya.

“Jal meokgesseumnida!” Koor Park Yoochun, si tuan rumah yang masih sangat tampan di penghujung usia 30-annya, dan sang putri berbarengan sebelum menyantap sarapan masing-masing. Sang koki, si nyonya rumah Song Min, mengangguk sambil ikut mengambil sendoknya, juga siap makan dengan suasana ceria seperti biasanya di rumah ini. Seperti biasanya, selalu dan setiap hari seperti ini sejak pernikahannya 18 tahun lalu dengan pria di seberang yang kini sedang sibuk adu ledek penuh canda dengan gadis ABG kesayangan mereka. Dan suasana ini, tentu, memang semakin tambah ceria sejak kehadiran si gadis ABG itu dalam bentuk bayi mungil 17 tahun lalu. Buah cinta mereka, harta karun yang tak terhingga berharganya.

Min tersenyum, betapa bahagianya ia karena tiap hari mampu merasakan kehangatan keluarga seperti ini. Suaminya, Park Yoochun, dan putri remaja mereka yang rasanya tiba-tiba saja sudah menginjak 17 tahun. Jarak umur mereka yang tidak begitu jauh akibat aksi nikah muda yang ia dan Yoochun lakukan dulu pun malah membuat mereka mampu dekat dengan putri mereka itu layaknya sahabat. Rumah mereka pun otomatis selalu penuh kebahagiaan, biarpun ia tak pernah tahu kalau sebentar lagi, matahari akan segera meredup dari naungan cerianya di kediaman itu.

Read the rest of this entry »

 
5 Comments

Posted by on February 21, 2012 in DBSK, Super Junior

 

STILL A PRINCESS

“Aku dan keluargaku akan pergi.”

“Pergi? Kemana? Liburan? Pasti kembali kan?”

Changmin menggeleng, “Pergi dari Seoul. Pergi dari pusat pemerintahan ini. Pergi dari… kehidupanmu. Selamanya.”

Myunghwa menatap pria itu dengan wajah shock, “Pergi dari… kehidupanku? Selamanya? Apa maksud–”

“Kamu mengerti maksudku, Myunghwa. Sudahlah, sudah cukup selama ini kita berpura-pura. Kamu dan aku, selamanya nggak akan pernah bisa bersatu. Dan kamu tahu itu, melebihi siapapun.”

JGERR!! Seakan mendengar bunyi petir terkeras, Myunghwa masih dengan wajah penuh penyangkalan menggeleng mendengar semua perkataan Changmin, “Maksudmu tentang… gelar kebangsawananku?” Tanyanya dengan bibir bergetar pada kata terakhirnya. Ini lagi. Ia benci sekali tiap kali harus bermasalah dengan orang yang dicintainya hanya karena masalah ini. Selalu dan hanya ini! “Kalau memang benar itu, AMBILLAH! Ambillah, aku nggak butuh menjadi putri kalau itu berarti harus berpisah sama kamu!”

“Hei, dengar!!” Kini kedua tangan Changmin sudah mencengkram erat kedua bahu kekasihnya–atau ralat, kini mantan kekasihnya–itu. Tapi sungguh, di dalam hatinya sebetulnya juga menolak keputusannya ini… Namun bagaimanapun, mereka tak bisa terus seperti ini. Harus ada yang berani memulai melihat kenyataan yang ada! Dan itu dirinya… “Dengar, Jung Myunghwa. Kamu, nggak baik untuk aku. Untuk keluargaku. Jadi jangan selalu hanya memikirkan dirimu sendiri dan terimalah itu!! Aku pergi.”

Setelah menghempaskan bahu Myunghwa begitu saja, dengan dingin Changmin pun betul-betul berbalik dan pergi. Tegarlah, Shim Changmin, pikirnya. Ini hal yang benar, kamu melakukan hal yang benar. Tapi kenapa hatinya masih tidak bisa menerima keputusannya sendiri ini??

Sepeninggal Changmin, Myunghwa hanya bisa ternganga menatap punggung orang yang paling dicintainya, melebihi dirinya, gelarnya sendiri itu. 5 tahun… setelah 5 tahun ini, setelah selama ini mereka memang selalu berpura-pura buta dengan kenyataan bak dongeng Aladdin masa kini ini, haruskah ia memang juga mulai membuka mata? Tapi tak dipungkiri, rasanya sakit sekali… Maka BRUK! perlahan ia pun terjatuh di atas trotoar jalan itu. Lututnya lemas, airmata seakan tak bisa berhenti mengalir dari pipinya. Sedikit demi sedikit mengaburkan pandangannya akan sosok Changmin yang mulai menghilang… seakan isyarat kalau ia juga telah pergi dari hidupnya. Menyerah dengan takdir.

 

STILL A PRINCESS

(Based on a true story)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Shim Changmin

  Read the rest of this entry »

 
14 Comments

Posted by on August 28, 2011 in DBSK

 

Tags: ,

PURPLE LINE

PURPLE LINE

Written by: Lolita Choi

Starring: all DBSK members

 

 

Alkisah, ada saat dimana bumi hanya terbagi menjadi dua wilayah, Timur dan Barat, yang dipisahkan oleh sebuah garis ungu yang disebut Purple Line. Timur dan Barat sangat saling membenci satu sama lain, entah karena apa. Purple Line pun disinyalir terbentuk dari darah para penduduk yang telah meng-ungu, hasil peperangan yang memang seringkali terjadi antar penduduk dua wilayah itu, yang pastinya tak pernah jelas siapa pemenangnya karena selain sama-sama kuat, masing-masing juga selalu mengklaim kalau diri kaum merekalah sang juara. Namun ada satu hal yang jelas dari peperangan itu: bahwa banyak sekali nyawa tersia-sia dan darah tertumpah hanya deminya, yang tentu juga makin mempertebal Purple Line dari masa ke masa.

Read the rest of this entry »

 
10 Comments

Posted by on July 31, 2011 in DBSK, [SONGFIC]

 

Tags: , , , , , ,