RSS

Tag Archives: DONGHAE

[ENG] HELLO, MISS SUNHAE!

HELLO, MISS SUNHAE!

(Bahasa Version)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: SJ’s Siwon and Donghae

 

“Hmph, hihihi…” I really couldn’t stand not to chuckle upon reading my twitter’s timeline. It was a chaos, a funny chaos caused by only a ‘confessing tweet’. I, myself, just happened to be able to look up the twitter after these 2 hours when my timeline already flooded like this due to my work. Therefore at first I was clueless, before I finally found the ‘master tweet’ behind it all.

 

@eunsoosoo: See? I’ve told you SiHae is REAL. Cc: @HeA309 :p

 

Read the rest of this entry »

 
19 Comments

Posted by on August 18, 2011 in Super Junior, [ENGLISH]

 

Tags: , ,

[THE SERIES] DON’T CALL ME OPPA – Epilog

Aku menatapnya yang sedang tertawa itu sambil tersenyum. Terlihat jelas sekali kini, betapa segala beban yang ditanggungnya seminggu ini telah menghilang. Tawanya lepas, kelegaan terpancar di wajahnya sejak ia melihat kertas hasil tes DNA-nya dengan sang ayah tadi. Dia memang tidak terlalu menunjukkannya, tapi aku tahu pasti kalau ia tentu sangat senang begitu mengetahuinya, ditambah ketika mendengar kalau ayahnya kini juga telah 100% mengakuinya karena hasil itu…

DON’T CALL ME OPPA – Epilog

(Ch. 1; Ch. 2; Ch. 3; Ch. 4; Ch. 5; Ch. 6)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Lee Donghae

babyhae as Lee Shinmi


Epilog

RS Universitas Korea

“Annyeonghaseyo!” sapaku pada para karyawan di laboratorium RS ini dengan riang. Di sampingku, Shinmi membungkuk sopan 90 derajat untuk menyalami mereka. Aku nyengir-nyengir, Shinmi hanya tersenyum tenang dan behave. Yah, intinya kami betul-betul berbanding terbalik lah, ‘si rebel’ dan ‘si sopan’. -___-

Tapi alih-alih membalas sapaan kami, para karyawan itu malah langsung menunjukkan muka panik melihat kedatanganku.Oke, sepertinya aku tahu alasan mereka bersikap begitu (aku jelas-jelas kena blacklist kan? Aku sadar kok ._.). Maka demi menenangkan mereka, aku pun langsung memberikan senyuman tertulusku. TIINGG~

“Annyeonghaseyo… Saya Lee Donghae, kakak dr. Park Yora. Saya mohon maaf untuk kelakuan saya yang lalu, kali ini saya datang sebagai pasien kok. Kenalkan ini calon istri saya,” aku menepuk pundak Shinmi yang langsung diikuti bungkukannya lagi. “…kami diminta dr. Yora mengambil hasil tes setengah jam lalu, sudah bisa?” tanyaku, mencoba sebisa mungkin untuk sopan.

Hening. Seluruh karyawan yang ada disana terlihat saling berpandangan, meminta pendapat akankah aku diampuni (?) atau tidak. Aku sekuat tenaga mempertahankan senyum tiga jari-ku, dengan harapan itu dapat meluluhkan hati mereka. Sesekali aku juga mengedipkan sebelah mataku pada beberapa karyawan wanita disana, karena aku yakin itu pasti akan membantu mempercepat keputusan mereka. Benar saja, satu per satu mereka terlihat salting dengan aksiku, dan mulai saling berbisik dan mengangguk-angguk. Dan berhubung karyawan wanita yang lebih banyak disana, itu menjadi keuntungan lebih buatku. Aku bahkan tak peduli para karyawan prianya langsung menatapku dengan pandangan tambah keki, yang penting aku sudah memegang suara mayoritas. Ah~ aku memang selalu senang dengan kenyataan kalau penghuni bumi itu lebih banyak wanitanya… Kkkk~

Read the rest of this entry »

 
27 Comments

Posted by on May 9, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: ,

[THE SERIES] DON’T CALL ME OPPA – Chapter 6 [END]

DON’T CALL ME OPPA

(Ch. 1; Ch. 2; Ch. 3; Ch. 4; Ch. 5)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Lee Donghae

babyhae as Lee Shinmi


Chapter 6. THE REVEALING

Flashback

“Kamu betul nggak apa-apa masuk sendirian? Aku bisa temenin kamu kalau kamu mau, mungkin aku bisa bantu ngejelasin alasan kabur kamu kemarin supaya orangtuamu nggak begitu marah… Eottae?” tawar Donghae pada Shinmi begitu mereka sampai di depan kediaman keluarga gadis itu. Ah, dia betul-betul khawatir pada keadaan kekasihnya itu…

Shinmi menggeleng, “Kalau menurut aku, aku malah bakal tambah dimarahin deh kalau tiba-tiba pulang bareng oppa—eh, aku boleh panggil begitu lagi kan? Kata Yora-ssi kan kemungkinan kita—”

Read the rest of this entry »

 
36 Comments

Posted by on May 6, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: ,

[THE SERIES] DON’T CALL ME OPPA – Chapter 5

“Nggak ada yang aneh gimana? Hasil tes mereka positif, padahal katanya mereka mau menikah kan??”

“Apa? POSITIF???”

DON’T CALL ME OPPA

(Ch. 1; Ch. 2; Ch. 3; Ch. 4)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Lee Donghae

babyhae as Lee Shinmi


Chapter 5. IS MAKING ME CRAZY YOUR HOBBY?

Maka, tanpa banyak cingcong lagi, Yora buru-buru ambil langkah seribu setelah sebelumnya tetap tak lupa berpamitan singkat pada rekan kerjanya itu. Waah, Donghae oppa dan Shinmi-ssi punya hubungan darah?? Itu tidak mungkin!! Lari, dia harus lari!

“Yora-ya, hati-hati baby-nya…!” terdengar seruan Jaejoong dari belakang.

Yora tertegun, dan langsung berhenti seketika. “Oh iya, baby! Tenang… tenang…” katanya pelan sambil mengatur napas dan mengelus-elus perutnya sendiri. Setelah yakin tenang, barulah ia menoleh pada pria yang masih tersenyum di belakangnya itu. Yora ikut tersenyum sambil melambaikan tangannya, “Jae Samcheon, gomawoyo… (Om Jae, makasih ya…)”

“Sama-sama, calon keponakan…” Jawab Jaejoong pelan sambil membalas lambaian Yora. Wanita itu terkekeh.

Read the rest of this entry »

 
42 Comments

Posted by on April 4, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: ,

[THE SERIES] DON’T CALL ME OPPA – Chapter 4

Aku, masih terbelalak mendengar penjelasan eomma-ku itu. Jadi… ayahku dan ibu Shinmi memang betul-betul punya hubungan? Jadi Shinmi ternyata memang betul adalah… adikku?

DON’T CALL ME OPPA

(Ch. 1; Ch. 2; Ch. 3)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Lee Donghae

babyhae as Lee Shinmi


Chapter 4. DON’T CALL ME OPPA

Tanpa pikir panjang aku langsung berusaha menghubungi Shinmi mati-matian. Telepon, SMS, twitter, cyworld, segala cara sudah kulakukan, tapi tetap nihil. Aaaarghh! Shinmi, kamu betul-betul membuatku nyaris gila! Sepertinya tidak ada cara lain. Aku segera berlari menuju kamarku dan Eunhyuk, mengambil kunci mobilku yang kutinggal disana. Aku harus menemuinya langsung. Ia yang memaksaku.

Read the rest of this entry »

 
53 Comments

Posted by on March 24, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: ,

[THE SERIES] DON’T CALL ME OPPA – Chapter 3

Maka dua minggu kemudian ketika tiba-tiba selembar kertas di hadapanku ini menunjukkan hasil POSITIVE, 99.92289% MATCHED, duniaku seakan hancur seketika.

DON’T CALL ME OPPA

(Chapter 1; Chapter 2)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Lee Donghae

babyhae as Lee Shinmi


Chapter 3. INCONVENIENT TRUTH

Dua minggu sebelumnya,

Sungmin makin merapatkan jaket dan topi petnya selagi melewati lorong RS itu, menghindari kesadaran orang-orang akan keberadaannya. Ia benci keramaian, sudah sejak lama. Agak aneh memang untuk seorang artis yang sedang top-topnya seperti dia, secara tiap hari ia diwajibkan menghadapi kerumunan fans-fansnya yang kebanyakan wanita (para noona, lebih tepatnya). Tapi memang itulah dirinya yang asli, makanya ia memilih menghindar kali ini, karena kalau sedang sehat saja dia bisa berubah jutek setengah mati jika dirubung orang, apalagi di saat lagi sakit begini?

Geudaeman barabol su itdorok, geudaeman saranghal su itdorok~

Read the rest of this entry »

 
18 Comments

Posted by on March 15, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: ,

[THE SERIES] DON’T CALL ME OPPA – Chapter 2

DON’T CALL ME OPPA

(Chapter 1)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Lee Donghae

babyhae as Lee Shinmi

Chapter 2. IMPORTANT TEST

“Jadi gimana, gimana? Apa keputusan kalian? Eh, tapi kalaupun kalian negatif juga aku bakal tetep jalan dengan dia sih, kalau perlu kawin lari.” Sepulang kerja aku langsung memburu noona-ku yang kebetulan belum pulang ke rumahnya dan adikku di kamarnya. Terlihat adikku itu sedang sibuk membuka-buka berbagai buku dan kertas-kertas tua berisi hanja yang berserakan di ranjangnya. Ia berkali-kali membetulkan letak kacamatanya (mata adikku memang aslinya minus, hanya kalau keluar ia memakai softlense baby eye favoritnya), tapi tetap tak meresponku sama sekali, seperti bahkan tidak sadar kalau aku ada disini.

Tapi ternyata noona-ku masih bisa mendengar kedatanganku yang grasa-grusu itu dan PLAK! tanpa aba-aba langsung menggeplakku dengan salah satu jilidan kertas yang sedang dibacanya. “Kalau ngomong jangan sembarangan! Kawin lari, anggota keluarga Park nggak ada yang pikirannya pendek kayak gitu, malu-maluin aja.”

“Eottokhae? Orang aku lahir di keluarga Lee…” Cibirku pelan.

Read the rest of this entry »

 
17 Comments

Posted by on February 24, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: , , , ,

[THE SERIES] DON’T CALL ME OPPA – Chapter 1

DON’T CALL ME OPPA

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Lee Donghae

babyhae as Lee Shinmi

Chapter 1. THE OBJECTION

“Ooh baby, baby, baby, oohh~” aku berlari-lari menuruni tangga sambil bernyanyi-nyanyi riang (dan nyisir, sebetulnya). Hari ini libur dan aku akan berkencan… Huaah, jeongmal haengbokhada^^

“Mengapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu~” sekarang lagunya bahkan sudah berganti. Ooh, bahkan ‘lagu beginian’ pun sekarang terdengar merdu di telingaku, apalagi kalau aku yang nyanyi begini #PLAKK!

Tapi ternyata hal itu tidak berlaku buat kembaran beda spesies-ku (dia monyet dan aku ikan, maksudnya). Ia buru-buru menghentikan gerakan tarinya dan mematikan iPod yang dipasang di speaker ruang keluarga kami.

“Ikan! Lagu apa-apaan sih, gerakanku jadi kacau semua gini kan… Ganggu banget ngerti nggak!” Omelnya. Oh ya, kembaranku ini koreografer, makanya wajar kalau kegiatannya di rumah ya nge-dance aja (selain makan-tidur sih, pasti), ngelanjutin kerjaan di studio, katanya.

Read the rest of this entry »

 
23 Comments

Posted by on February 21, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: , , , ,

[THE SERIES/ENG] Lee Triplets VS Kim Boys – Part 2

LEE TRIPLETS VS KIM BOYS – Part 2

(Part 1; Bahasa version)

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Lee Hyukjae

s1

It’d been almost half a year we’d been in a relationship, me and Saera. We met in one musical project that handled by Ryeoru noona and Teuki Hyung’s event organizer company, in which I was the choreographer. She was a student of Sungmin (Sungmin once a music teacher before he was scouted to be a trainee from an artists agency) that was having an internship there. Actually I knew that at first she didn’t have any feelings for me, because her heart was all for her guitar teacher. Yeah, Sungmin. It was very obvious; her eyes, her attitude toward him, everybody can tell. Everybody, except Sungmin himself. Maybe I could be counted cheating on my own brother, but I was too in love with Saera that I finally used that unawareness of Sungmin to confess to Saera. As expected, she, at first, refused, but I also refused to give up until she finally accepted me. I was sure I would be able to make her forgot Sungmin and just love me instead. And, oh, she really had no idea that I knew about her feelings toward Sungmin.

Read the rest of this entry »

 
16 Comments

Posted by on February 17, 2011 in Super Junior, [ENGLISH], [THE SERIES]

 

Tags: , , , ,

FUTSAL? KERENAN SEPAKBOLA, KALI!

masih dengan euphoria sepakbola dan semangat garuda di dadaku berkat penampilan indonesia di AFF, saya jadi ikut-ikutan bikin ff tentang bola hahaha~

cekidot!

 

FUTSAL? KERENAN SEPAKBOLA, KALI!

Written by: Lolita Choi

Starring: Super Junior, SHINee

 

Alkisah, di Korsel sana, ada sekumpulan 13 pemuda yang sama-sama mencintai sepakbola *halah*. Merasa sudah saling cocok, merekapun membentuk satu tim dengan posisi yang selalu tetap, dan menolak dipisahkan. Mereka adalah Leeteuk sang kapten sekaligus pelatih—irit biaya gaji, katanya, Heechul pada posisi pengacau pikiran lawan (baca: saking cantiknya jadi bagian godain), Han Geng si pemain naturalisasi *kebanyakan nonton timnas -_-* sebagai libero (apa bolero? fashionista nulis tentang bola ya gini nih), Yesung pada sayap kanan, Kangin dan Shindong dengan ‘bodi beruang’ mereka sebagai pemain belakang, Sungmin sayap kiri, Eunhyuk paha atas, eh salah, maap author lagi laper, maksudnya Eunhyuk sebagai gelandang dengan pasangan sejatinya Donghae, mereka bagaikan pasangan Misaki-Tsubasa di tim ini. Lanjut, ada Siwon sebagai GK alias goal keeper, Kyuhyun sebagai penyerang atau striker dengan kemampuan perhitungan matematisnya dalam menendang bola (besar sudut tendangan berpengaruh pada peluang masuknya bola, menurutnya), juga Ryeowook dan Kibum pada posisi pembantu doa—karena cuma cadangan, nasib dah.

Read the rest of this entry »

 
11 Comments

Posted by on December 20, 2010 in Super Junior

 

Tags: , , , , , ,