RSS

BUKAN GALAU

24 Nov

Well, seperti judulnya, saya mau tekankan dulu kalau ini bukanlah kegalauan hahaha. oke ya? semua udah pasang di otak masing2 kalo ini bukan galauan? Sip, SIJAKHAMNIDA! :p

 

Jadi ceritanya, buat yang kenal THE SERIES, saya sebetulnya udah ada ide banget buat mengakhiri segala chronicle itu… Udah banget pokoknya! Nah masalahnya, gimana mau mengakhiri orang saya aja masih banyak utang sana-sini.. masih banyak banget anggota THE SERIES yang belom diceritain… Well, saya kasih disini deh, list utang saya hahaha:

 

1. Lee Sungmin – Shin Hagi (ini in process–semua juga in process sih hahaha :p)

2. Yesung – Han Shinae (buat yg ngelamar jd pairingnya yesung, maaf karena ada 2 jd aku ga bs milih, anggep kalian adalah Shinae aja ya 🙂 oia ini in process juga, bahasa Inggris pula makin males deh saya ngartiin -.- MAAAAPPPPPP ><)

3. Kim Heechul – Park Shinji (kalo yang ini malah baru ketulis tangan, belom jadi pula, entah kapan publishnya aaaaaa~~~ #stres)

3. Kim Ryeowook – Cha Gongju (yang ini apalagi, nama pairingnya aja baru kepikir. alamak T.T)

4. Kangin – …. (kalo uda beneran buntu paling bakal cerita ttg dia sama Ryeoru aja waktu kuliah kali ya…)

5. Kyu – Yoona (ini…. in process. beneran. tapi ga maju-maju maaaappppp)

 

udah belom ya? udah kali ya. kalo ada yg lupa ingetin yah, dan maap banget belum bisa post apa-apa lagi, saya lagi fokus apply novel dan kumpulan cerpen ke penerbit 2 bulan ini….MIANHAMNIDA *bow*

 

DAN SEKALI LAGI… ini bukan galau lho ya.

HAHAHA

 

Lolita Choi 🙂

 

 
8 Comments

Posted by on November 24, 2011 in Uncategorized

 

8 responses to “BUKAN GALAU

  1. gaemchii

    November 25, 2011 at 2:11 pm

    aku mengerti perasaanmu nyah.. *tepokbahunyonyah*

    aku ga bkal nagih kok, abisnya aku tau, gmana susahnya bkin ff, apalagi kalo lg ga ada feel <= ini pengalaman pribadi juga

    aku dukung aja deh nyah, smoga novel sama kumpulan cerpennya diterbitin ya~ 😉

    sip, say no to galau! :DD

     
    • lolita309

      December 14, 2011 at 8:39 pm

      buhahaha tengkyu dear! *terima tepok bahu*

      yeeayy! thankies, so much thankies! ailapyuuuu 😀

       
  2. asihkpop

    December 1, 2011 at 8:52 pm

    eoni Aku gak bisa koment apa2
    Hanya bisa
    ”EONIE FIGHTING :)”

     
    • lolita309

      December 14, 2011 at 8:39 pm

      GO to the MA to the WO sayang! 😀

       
  3. oepieck

    December 3, 2011 at 3:24 pm

    yee! eonni~!
    fighting! semoga naskahnya diterima! 😀
    dan semoga utang”nya cepet lunas ^^

     
    • lolita309

      December 14, 2011 at 8:41 pm

      yeeaayy! thankyou dear! amiiiiinnnnnnnnn, dan amiiiiiin lagi hahaha *kepikir utang* *pundung lagi* #PLAK :p

       
      • oepieck

        December 15, 2011 at 7:21 pm

        hahaha XD

         
  4. Ipeh

    December 29, 2011 at 7:30 pm

    Lola punya bnyk utang. Yeiy…kkk…
    Tenang g akan ditagih koq,yg penting dicicil #sama aja dong. Hehe…

    La,ada yg janggal ni. Itu yg Kyu-Yoona, artinya Kyu beneran selingkuh dong. Kyu kn msh sm adiknya Siwon. Aaa.. Tidak pdhl aku suka couple Kyu ma adiknya Siwon. Wlpn saat itu hubungan mereka geje gitu. Mereka tu kesannya perfect bgt deh.

    Tetap semangat ya! Semoga cerpennya berhasil n klo dah terbit jgn lp kasih tau lho 😉

     

Leave a Reply

 
