RSS

[THE SERIES] GOLD DIGGER

25 May

GOLD DIGGER

Written by: Lolita Choi (@lolita309)

Starring: Jo Kyuhyun

chrisnagustyani as Jung Yoona

 

Semester 7. Tak terasa ini sudah tahun terakhir Kyuhyun sebagai mahasiswa. Dan berhubung ia juga mengambil semester pendek, ia sukses sudah dalam proses skripsi, yang bila segalanya lancar akan membuatnya resmi diwisuda sebagai Sarjana Ilmu Politik akhir semester ini.

Tersenyum, Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju ruang pertemuannya dengan sang dosen pembimbing untuk konsultasi topik skripsinya. Ia beruntung sekali memiliki orang-orang yang mendukungnya dengan sepenuh hati hingga akhirnya ia bisa dengan cepat akan menuntaskan pendidikannya ini. Sang ayah, Dambi, dan Jiwon. Ya, terutama Jiwon. Gadis yang menerimanya apa adanya, gadis yang tak pernah malu dengan statusnya yang masih mahasiswa di umur segini, belum juga lulus disaat gadis itu sudah maju dengan bisnis dan yayasannya sejak lulus kuliah nyaris satu setengah tahun yang lalu. Satu setengah tahun, ya… Berarti sudah dua tahun pula ia menjalin hubungan dengannya, yang anehnya tak pernah terasa. Semua masih seperti ia baru bertemu putri pengusaha tersohor Korea itu kemarin, di acara bantuan bagi pengungsi pulau yang terkena serangan Korea Utara…

Jiwon, doakan aku. Kyuhyun berucap dalam hati sebelum memutar kenop pintu ruangan itu. “Silhyehamnida (permisi).” Katanya.

Dua wajah yang ada di dalam segera menoleh, “Oh, Anda, Jo Kyuhyun-ssi. Masuk, silakan. Sebentar lagi saya akan selesai dengan Jung-ssi.” Kata dosen pembimbingnya itu.

Kyuhyun mengangguk, “Ne, Baksa-nim (Ya, Profesor), santai saja. Yoona.” Angguknya juga pada gadis yang juga ada disitu, gadis yang sedang bicara dengan dosen pembimbingnya tadi. Kyuhyun mengenalnya, karena mereka memang satu angkatan dan jurusan, Ilmu Politik. Tapi hanya sebatas kenal, karena tak pernah sekalipun ia sekelas dengan Jung Yoona ini.

Yoona ikut mengangguk sebelum kembali melanjutkan pembicaraannya dengan sang dosen, “Jadi bagaimana menurut Anda, Ok Baksa, dengan pilihan saya ini?”

Profesor Ok Junho, si dosen, menggeleng, “Saya masih belum sepenuhnya setuju, Jung Yoona-ssi. Saya selalu kurang sreg dengan institusi pemerintahan, biarpun untuk ilmu kita memang mereka terlihat sebagai sumber yang paling bagus. Tapi pemerintahan sangat hesitant untuk membuka segala rahasianya, jadi sia-sia saja nantinya magang Anda disana, tidak akan ada hasil yang bisa Anda dapatkan. Coba Anda cari lagi, saya hanya bisa mengusulkan, bagaimana kalau partai yang sedang berkembang? Tidak usah terlalu besar, tapi berpotensi. Mereka biasanya sangat welcome untuk mahasiswa-mahasiswa seperti Anda.” Jelasnya. Ia mengambil jeda untuk memberikan waktu berpikir untuk mahasiswi bimbingannya, dan tentunya ia sendiri. Profesor Ok menoleh untuk mencoba melayani mahasiswa bimbingannya satu lagi—Kyuhyun—ketika tiba-tiba ia tersadar. “Jo Kyuhyun. Ya, tentu saja. Jo… Partai Nasionalis Korea… adalah partai yang sedang bagus-bagusnya akhir-akhir ini, bukan? Dibuktikan dengan kesuksesan Jo Taewang menjadi presiden. Bagaimana jika Anda mencoba memasukkan CV Anda kesana, Yoona-ssi? Tidak apa-apa bukan, Jo-ssi?”

Kyuhyun langsung tersentak mendengar namanya dibawa-bawa, “Ne?? Ah, ne… Jeo do jal moreugesseoyo, Baksa-nim… (Saya sendiri juga kurang tahu, Profesor…) Tapi dicoba saja.”

Kini dua orang menatap Yoona, meminta jawabannya. Satu si profesor karena keinginannya agar gadis ini bisa belajar praktek di tempat yang bagus, sedang yang satunya lagi, Kyuhyun, karena ingin cepat-cepat gilirannya maju konsultasi. Makin cepat si Yoona ini membuat keputusan, makin cepat pula pertemuannya dengan dosennya ini akan dimulai.

Yoona terlihat berpikir sebentar sebelum akhirnya mengangguk pasti, “Ne, Ok Baksa. Kyuhyun-ssi, mohon bantuannya.”

Kyuhyun tersenyum pasti. Dan dari sinilah, awal keterlibatan Kyuhyun yang lebih jauh dengan gadis ini…

Sementara itu,

Yoona mengukir segaris senyum culas di wajah cantiknya pasca meninggalkan ruang diskusi tadi. Tidak sia-sia, betul-betul tidak sia-sia ia memilih dosen yang sama dengan dosen pembimbing Kyuhyun untuk proses magangnya… Semua hal berjalan sesuai perhitungannya.

***

Sip! Proposal skripsi diterima, tanggal sidang sudah ditentukan, yahoo! Kyuhyun melangkah sembari bersiul-siul memikirkan itu semua, kalau tidak lama lagi ia akan segera setara dengan Jiwon. Ia memasuki kantor magangnya dengan riang, tak lupa menyapa satu-satu semua karyawan disitu dari mulai satpam sampai resepsionis. Jelas sekali suasana hatinya yang sedang sangat cerah hari itu.

“Pagi, Team Leader Park! Jang-ssi! Hana-ssi! Dan… Yoona??” Serunya seketika begitu menyadari keberadaan teman sekampus yang bahkan baru betul-betul bicara dengannya kemarin itu.

Yoona tersenyum seraya meletakkan cangkir tehnya di atas meja. “Annyeonghaseyo.” Sapanya sambil mengangguk pelan.

“A-annyeong.” Jawab Kyuhyun gagap, kaget dengan kedatangan Yoona secepat ini di kantornya sekaligus, jujur, baru menyadari betapa cantiknya gadis ini dari dekat. Bagaimana mungkin selama ini mereka bahkan tidak pernah mengobrol sekalipun? Yah, salahkan semester pendekmu, Kyuhyun!

“Tuh kan, sudah kubilang mereka pasti saling kenal… Tidak mungkin Kyuhyun-ssi melewatkan gadis secantik ini di kampusnya.”

Kyuhyun seketika mendelik, “Hei, apa maksudmu itu, Jang-ssi?

No, nothing.” Jawab pimpinan kampanye partai itu sambil terkekeh.

Kyuhyun memelototinya sebentar sebelum akhirnya sadar untuk jaga sikap di depan teman sekampusnya itu. Karena kesibukan magangnya di kantor pusat partai ayahnya itulah Kyuhyun memang tidak pernah menghabiskan waktu sia-sia di kampus. Ke kampus hanya untuk kuliah, makanya ia juga hanya pernah berinteraksi seadanya dengan teman-teman kampusnya, hanya sekedar agar tidak dianggap sombong karena statusnya yang anak presiden. Oleh karena itulah tidak pernah ada teman kampusnya yang tahu sisi lain dari dirinya, EvilKyu—jika mau menggunakan istilah buatan para karyawan partai itu—Kyuhyun si kejam berlidah setajam sembilu yang bahkan tidak segan-segan memecat 2 strategic planner dan 4 staf kampanye ayahnya saat pencalonan presiden dulu di bulan pertama magangnya, hanya karena ia anggap kurang gesit dalam mengejar goal kampanye mereka. Dan bagi Kyuhyun, belum saatnya teman kampusnya yang satu ini mengetahui itu, karena jika kerjanya nantinya kurang bagus pun, ia pasti juga akan tahu dengan sendirinya…

Namun sepertinya, tidak akan pernah ada kesempatan bagi Kyu untuk menunjukkan sisi evil-nya itu pada Yoona. Kerja gadis itu ternyata amat bagus; ia gesit, pintar bicara, dan cerdas, betul-betul bibit unggul di dunia politik. Para karyawan bahkan melihatnya sebagai ‘jelmaan’ Kyuhyun, hanya saja yang ini dalam wujud wanita dan alih-alih evil, lebih terlihat seperti angel.

Angel. Sudah sebulan lebih Yoona magang di tempat ini, dan memang itulah image yang kerja keras ingin ia bentuk di mata semua orang disini, terutama Kyuhyun. Dan ‘para teri’ memang dengan mudahnya ia rebut hatinya, tapi tidak dengan pria muda satu itu. Tapi Yoona yakin, dia bukannya tidak mampu, hanya masalah waktu saja sampai Kyuhyun pun dapat ia taklukkan. Karena yang ia butuhkan adalah ‘big fish’, ‘big fish’ seperti seorang Jo Kyuhyun…

Dan kesempatan itu akhirnya datang.

Hari ini, sudah sejak pagi mood Kyu kelihatan hancur-hancuran. Padahal ini jadwalnya lembur, tapi saking takut kena omel, tidak ada staf yang berani mendekatinya untuk berdiskusi tugas. Walhasil pekerjaan yang harusnya ditangani Kyu pun menumpuk, sedang memang tak ada yang paham (dan berani mengambil alih) semua urusan dan dokumen-dokumen bilateral yang memang hanya spesialisasi Kyuhyun itu. Melihat hal ini, Yoona tertawa dalam hati. Inilah saatnya beraksi.

“Aww, dingin!! HEH, kamu nggak—Yoona?” Kyuhyun yang sudah siap ngomel ketika ada orang yang menempelkan sekaleng kopi dingin ke pipinya, seketika menahan perkataannya begitu tahu siapa orang tersebut.

Yoona tersenyum sambil menyodorkan kaleng kopi itu ke depan wajah Kyu, “Dinginin dulu kepala kamu. Lihat, semua orang juga sudah pulang, tapi kamu pasti bahkan nggak nyadar kalau sekarang memang sudah jam pulang kantor.”

Kyu menggaruk-garuk kepalanya sambil tangan satunya menerima kopi itu, menyadari kalau yang dikatakan teman sekampusnya itu memang benar. Padahal ia bukanlah tipe orang yang suka mencampur adukkan urusan pekerjaan dan pribadi, tapi permasalahannya dengan Jiwon kini betul-betul sudah menguras hatinya. Apa yang sebetulnya Jiwon pikirkan? Apa yang tidak bisa Jiwon lakukan? Adakah sesuatu hal yang bisa Jiwon gantungkan padanya?

“…aku tahu ia memang wanita yang independen, sejak dulu seharusnya aku memang sudah tahu itu. Bahkan awalnya, kekagumanku padanya juga karena sikap mandirinya itu, ia putri pengusaha kaya tapi nggak manja sama sekali, dan malah menggunakan kelebihannya itu untuk sosial. Tapi pada satu titik, akhirnya aku jenuh juga, aku ngerasa nggak berguna baginya…” Seperti yang diperkirakan Yoona, ini memang tentang masalah cinta. Ternyata seorang Jo Kyuhyun juga adalah pria biasa. Dan beginilah, Kyuhyun berakhir dengan membuka hati, mencurahkan isi hatinya pada gadis yang bahkan baru dikenalnya dekat belum ada 2 bulan itu.

“Ah, aku jadi melantur begini. Maaf ya, Yoona. Makasih kopinya.” Kata Kyuhyun akhirnya, begitu tersadar. Ia tersenyum seraya mengangkat kopi itu, isyarat terimakasih.

Yoona menggeleng, “Nggak perlu lah, terkadang seseorang memang perlu curhat sekali-kali kok. Jadi gimana? Sudah mulai lega?” Senyumnya.

Kyuhyun mengangguk-angguk tersipu, “Begitulah. Thanks.”

No, no, no.” Yoona buru-buru menggoyangkan telunjuknya ke kanan kiri. “Tahan dulu terimakasihmu sebelum aku,” ia mengambil tumpukan tinggi file-file di meja di belakangnya dan BRUK! memindahkannya ke atas meja Kyu. “…membantumu menyelesaikan ini. Staf-staf lain terlalu takut padamu makanya nggak berani ngasihin ini semua.”

“Tapi kan kamu—”

“Nggak lembur? Memang. Tapi bukannya memang tugas semua pemagang ya untuk bantuin semua kerjaan di kantornya?” Jawab Yoona rileks seraya mengedipkan sebelah matanya.

Dan perlahan, senyuman terbentuk di wajah Kyuhyun. Seiring dengan mulai terciptanya ruang kecil di hatinya, untuk gadis lain bernama Jung Yoona…

***

Pasca itu, Yoona dan Kyuhyun pun menjadi dekat. Dekat, dan makin dekat. Ditambah kenyataan kalau mereka memiliki interest yang sama—which is politics, satu kantor sehingga ketemu tiap hari, selain karena makin renggangnya hubungan Kyu dan Jiwon disebabkan kesibukan masing-masing. Dan bagi Yoona, hanya tinggal satu langkah lagi untuk merebut hati putra kebanggaan presiden di negaranya itu. Keluarga.

“Ini adikmu?” Tanya Yoona suatu kali ketika mereka sedang berbincang di meja Kyuhyun. Ia mengangkat sebuah pigura dengan foto keluarga Kyuhyun di dalamnya: sang ayah, dirinya, dan Dambi, adik kesayangannya.

“Um.” Angguk Kyu. “Kenapa?”

“Cantik ya. Kapan-kapan ajak kesini dong, mau ketemu.”

Kyuhyun tertawa, “Yakin? Cantik sih cantik, tapi adikku itu galak lho, apalagi sama cewek yang dekat denganku. Jiwon aja butuh 3 bulan baru bisa baik-baik dengannya.” Jawab Kyuhyun sambil meraih gelas air di hadapannya.

“Jadi aku termasuk ‘cewek yang dekat denganmu’ nih?” Goda Yoona kasual, padahal di dalam hatinya ia tersenyum penuh kemenangan.

Kyuhyun seketika blushing, sebelum kembali menutupinya dengan gurauan. Tapi di dalam hatinya ia sudah menetapkan untuk benar-benar mempertemukan mereka, dan membiarkan nanti adiknya itu saja yang membantunya menilai…

Dannn… di luar dugaan, dari detik awal perkenalan ketika Kyu akhirnya mengajak Yoona ke rumahnya untuk bertemu Dambi, dua gadis itu langsung klop layaknya saudara kembar. Mereka bahkan malah terlihat asik bicara sendiri tanpa melibatkan Kyuhyun. Tapi melihatnya, Kyuhyun malah tertawa kecil seraya geleng-geleng kepala. Entah Yoona yang betul-betul menyukai hal yang sama dengan Dambi atau memang ia saja yang pintar menempatkan diri, tapi dengan kenyataan bahwa gadis ini dengan cepat mampu beradaptasi dengan keluarganya, membuatnya juga makin mempertanyakan tentang kelanjutan hubungannya dengan Jiwon…

Di saat itu, tiba-tiba ponsel Kyu berbunyi.

“Oppa, mwohae? (Oppa, lagi apa?) Siwon oppa dan Yora eonni undang kita makan bareng malam ini, oppa bisa? ILU.”

“Oppa, aku mau belanja bareng Yoona eonni, ikut yuk.”

Kyuhyun seketika mendongak dan melihat adiknya yang sudah bergandengan tangan dengan Yoona, siap pergi. Dua undangan datang di saat yang sama… Berkali-kali ia pun melirik ponselnya dan menatap Dambi. Yang mana yang harus ia pilih?

“Paling kamu ngajak cuma buat ujung-ujungnya minta dibayarin doang. Dasar.” Kyuhyun menoyor ringan kepala sang adik. Dambi terkekeh karenanya. “Tapi ya sudah, ayo pergi.”

Cepat, Kyuhyun pun mengetikkan balasannya pada Jiwon,

“Mian, kaji mothae. (Maaf, aku nggak bisa pergi)”

***

Dan jurang pemisah antara Kyuhyun dan Jiwon pun makin melebar seiring hubungan sang pria dengan Yoona yang perlahan tapi pasti, jelas bukan lagi hanya pertemanan biasa. Lebih parah ketika akhirnya, Kyuhyun pun memberanikan diri mengutarakan ekspektasinya akan hubungan yang tidak seharusnya itu.

“Apa maksudmu dengan… ‘nggak resmi’? Maksudnya kamu mau aku puas dengan hanya status ‘simpanan’, begitu?” Sergah Yoona ketika mereka membicarakan ini di dalam mobil sepulang dari kantor. Padahal apartemen Yoona sudah di depan mata, tapi mereka memilih untuk tetap di mobil dan menyelesaikan ini terlebih dulu.

Kyuhyun menggenggam erat tangan gadis itu, “Mengertilah, nggak mudah buat aku melepaskan Jiwon. Hubungan antara keluarga kami, media, semua sudah terlanjur besar. Maka untuk sementara, bersabarlah…” Padahal ada satu lagi alasan yang tidak disampaikan Kyuhyun: sebetulnya, di dalam hatinya memang masih ada ruang bagi Jiwon…

“Aku… Ah, memang sudah sejak awal aku seharusnya nggak terlibat dengan orang sebesar kamu.” Balas Yoona dingin seraya melepaskan seatbelt-nya dan bersiap turun. Tapi… Ini TRIK, saudara-saudara! Biarpun sedikit melenceng dari perhitungannya, tapi sebetulnya dia oke-oke saja sih jadi ‘simpanan’ asal dengan ‘tambang emas’ (yang seksi) seperti Kyuhyun. Tapi bukankah kalau ia bisa menjadi peran utama, itu akan lebih baik lagi?

“Kajima.” Kyu memeluk gadis itu dari belakang untuk menahannya. Yoona kembali tersenyum diam-diam, mudah sekali menebak semua reaksi pria satu ini. “Aku tahu, nggak ada perempuan yang rela dijadikan nomor 2. Tapi percayalah, itu hanya status. Karena disini,” Kyuhyun membimbing tangan Yoona ke dadanya. “…kamulah yang utama.”

Oooohhh… Yoona mencibir dalam hati. Tapi ya sudahlah ya, karena biarpun tadinya ia menganggap ketampanan Kyuhyun hanyalah bonus dari segala uang dan kekuasaan yang merupakan incaran utamanya, tapi sepertinya hal itu kini malah membuatnya jadi betul-betul menyukai pria jangkung yang so hawt itu.

Maka perlahan, sok-sok jual mahal gitu deh, Yoona pun akhirnya membalikkan badan dan mengangguk, menerima semua kondisi yang ada dalam perjalanannya mencapai tujuan ini: harta dan tahta, biarpun hanya sebagai ‘yang kedua’ bagi seorang Jo Kyuhyun. Dalam pelukan posesif Kyuhyun, ia tersenyum cukup puas.

Well, at last, ini simbiosis mutualisme, kan?

 

END

 

Cizzy, maaf sudah membuatmu jadi tokoh antagonis, nak… T.T

Advertisements
 
34 Comments

Posted by on May 25, 2011 in Super Junior, [THE SERIES]

 

Tags: ,

34 responses to “[THE SERIES] GOLD DIGGER

  1. wiehj

    May 25, 2011 at 10:44 pm

    eh?? end??!!? gag ad klanjutan hub kyu-jiwon kah???
    aiyoooo, aq gregetan baca nya!! si kyu gag tetap hati deh!!! dideketin cewe yg bru kenal 2bln ajah ud lgsg lupa am pacar 2th nya si jiwon ntuu….
    ini ad klanjutan nya dunn cinguuu, ya ya ya??? *pasangpuppyeyes* wkwkkkwkw XDD

     
    • lolita309

      May 25, 2011 at 10:51 pm

      huahaha, ini baru permulaan kok emang… semacam teaser lah kkkk~

      ada lanjutannya sih, tapi cerita lain lagi, makanya juga blm dibikin. tunggu aja ya^^

      makasi uda baca+komen 😀

       
  2. babyhae

    May 25, 2011 at 11:35 pm

    Lolaaaaaaaaa…kaget…muncul langsung dua..satu2 ya bacanya wkwkwk

    dari sini, aku suka satu hal. Kyuhyun manusia biasa. bisa tergoda. cuma…ya itu…agak gak rela nih cowok satu selingkuh ahahahahaha *abaikan*

    end? wah, jadi gak sabar nih baca cerita selanjutnya.
    kerennnnn…Lola you’re the best

     
    • lolita309

      May 26, 2011 at 11:41 pm

      boyeeehh kakak~ *berasa di ITC -___-*

      hahaha, aku sih mikirnya emang kyu bakat pleiboi kok.. mukanya aja udah kayak gitu #PLAKK

      aihh~ gomawo sayang, makasi juga ya uda baca^^

       
      • babyhae

        May 28, 2011 at 11:09 am

        wkwkwk…aciikkkkkkk #plakk

        bakat playboy? ahahahah…sepertinya emang begitu *ikutan ditimpuk*

        tapi beneran deh, di sini Kyu beneran manusiawi.

         
  3. chrisnagustyani

    May 26, 2011 at 1:08 am

    ahahahahahahahahaha gak bisa berenti senyum-senyum tengah malam saking excitednya ahahahahahahahahaha *dibekepKyu*

    y ampun nyah, ceritanya bener-bener diluar ekspetasi aku sebelumnya!! bener-bener DAEBAK!

    awalnya bingung kenapa judulnya mesti Gold Digger, n ternyata, saya cuma ngincer hartanya Kyu doang?? hohoho tenang saja ini cuma FF, aslinya aku cinta Kyu apa adanya kok, sama jerawatnya aja aku cintaa~~

    Antagonis? menurut aku gak tuh, aku hanya mengambil kesempatan dan memanfaatkan keadaan, oportunis eh? hahahaha aku malah senang ama karakter aku disini, jahat-jahat tapi pintar, kagak kaya karakter2 di sinetron Indo, lagian Kyunya juga yang mau di gituin hahahahah

    overall, I Love You dah nyah… :* chu~

     
    • chrisnagustyani

      May 26, 2011 at 1:11 am

      oh iya nyah, itu endingnya cuma sampe segitu ya?? berasa ngegantung nyah.. 🙂

       
    • lolita309

      May 26, 2011 at 11:44 pm

      saya juga ga berenti senyum2 baca komen kamu wakakaka~ *dikissusiwon* #PLAKK

      aingg~ gomawo^^ emang awalnya kamu mikirnya bakal gimana? 🙂

      iyaaa, nanti akhirnya juga kamu insaf (?) kok :p

      waaa makasi, lop yu tu deh ah :*

      btw, gantung ya neng? turunin aja… #PLAKK :p

      iya kapan2 saya lanjutin ya nak… tapi dari POV yang beda, mungkin kyu? or jiwon?

       
  4. Oepieck

    May 26, 2011 at 11:31 am

    kok the end eon?
    kyuhyun mendua???
    andwaeee!!
    jiwon? jiwon? gimana nasibnya dia?
    ceritanya gantung ya?

    >>tapi tetep keren kok ^^

     
    • lolita309

      May 26, 2011 at 11:56 pm

      iyaaa emang udahan kan? kan cuma mau nyeritain awal selingkuhnya si maknae paling nggak kayak maknae sejagat icuu~

      jiwon gimana yaaaaaa~ #PLAKK
      iyaa gantung ya? turunin gimana, turunin? *mintadilempar*
      hehe, nanti pasti ada cerita seterusnya kok, tapi gatau kapan^^

      aaaa makasi sayang^^

       
      • Oepieck

        May 27, 2011 at 6:32 pm

        huahaha, sini tak lempar, siwonnya ditangkep ya?
        tapi aku yakin kalo kyuhyun emang sama jiwon*sok tehong mode on

         
      • lolita309

        May 28, 2011 at 1:08 am

        oohh kalo dilemparnya pake siwon mah pasti saya tangkep, dibungkus kotak, dipitain, pajang di kamar (?)

        eeyyy, gatau juga yaaa~ (suer, saya sendiri juga belom tau si kunyun akhirnya bakal sama siapa enaknya -___-)

         
      • Oepieck

        May 28, 2011 at 8:55 am

        hiahaha, bayangin siwon dipitain terus dipajang, kwkwkw~
        ntar yang ada eonni gak bisa tidur liatin siwon terus

        jiah~ ternyata authornya sendiri malah belum tahu. aku sebagai reader manut aja deh, yang penting bikin ceritanya yang bagus ya? 😀

         
  5. GDictator710

    May 26, 2011 at 9:30 pm

    Keren,aku suka ni kl ada yg selingkuh2 gt!kya di REUNI SMA!
    keren la,aq suk

     
    • lolita309

      May 26, 2011 at 11:58 pm

      waaaa makasi yaaa sayang uda baca^^

      hehe, aku juga suka kalo uda mulai tergoda yang lain gitu merekanya. nunjukin kalo mereka juga cowok biasa kkkk~ 😀

       
  6. chrisnagustyani

    May 27, 2011 at 5:31 am

    hahaha aku pikir karakter aku ntar jahatnya kebangetan (bukannya emang jahat yah?) tapi menurut aku gk jahat2 amat tuh (?) hahahaha

    padahal temen aku bilang t karakter jhat bgt loh (emang kan?) tapi aku mlh suka bgt sma krkter Yoona yg kya gt hahahaha *niatpsikopat*

    insaf? Hohoho sbnrnya kan saya emang baik, punya hati slmbt sutera n seputih kapas bwahahaha

    ada lanjutannya nyah? Oke saya tunggu :)) pnasaran ama Kyu povnya…

     
    • lolita309

      May 27, 2011 at 12:53 pm

      ohhhh, jadi kurang kebangetan nih yaa~ siap, siap. hahaha XD

      tapi iya kok, menurut aku disini juga masih biasa aja, kan masi teaser kkkk~ nanti bakal lebih hebring (kayanya) di main storynya, saya baik kan? hohoho #plak

      sipp, tapi gatau kapan, tunggu aja ya^^

       
  7. Zarararakuda

    May 27, 2011 at 11:09 am

    Oh jahatnya… Manggilnya cizzy onni ya?
    Wah bikin emosi!!Sok2 baik gt! huh! #dipeluksiwon(?)
    Cie lola onni updatenya banyak!;-)

     
    • lolita309

      May 27, 2011 at 1:53 pm

      dia sih dipanggilnya cizz, cuma aku aja SKSD manggil cizzy hehe 😀

      yeeeey! baca yang lain jg ya^^

       
  8. chrisnagustyani

    May 27, 2011 at 4:50 pm

    loh? Kan ntar jadi insaf? Knapa malah mau dbkin jahatnya kebangetan? Huhuhuhu tapi sbg reader n aktris yg baik (?) saya hanya bsa pasrah ama yg empunya jalan cerita (baca:nyonyah) ahahahaha

    p.s : boleh request satu hal aja gak nyah? Endingnya Kyu ama akuuu~ #plakkk

    @zarararakuda : hai! Aku jahat yah? Iya aku emang jahat hahaha, tapi cma d ff aja ya kan nyah? *liriknyonyah* aslinya aku baik koookkk~ #pelukKyu

     
    • lolita309

      May 28, 2011 at 1:11 am

      insaf tuh kan baru setelah sampe titik klimaks dong dear, dijahat2in dulu sampe pol (?), baru penurunan… (apa deh -__-)

      boleh ga yaaa~ banyak rikues nih cast-nya hahaha #kidding. :p
      aku juga belom tau say, tapi seruan emang kalo ga balik sama pasangan awal kali ya.. dunia kan ga harus lurus2 aja (loh?)

      yaudah berantem sana bedua saya ga ikut2an kkkkk~ XD

       
  9. Carrie Cho

    May 27, 2011 at 9:53 pm

    kyuhyun manusia biasa yang bisa mendua hahaha
    sumpah deh agak geregeten juga sih sama karakter Kyuhyun disini, aku kira ini one shoot hahaha
    tapi ceritanya gantung begini…

    pasti ada lannjutannnya hahaha

     
    • lolita309

      May 28, 2011 at 1:15 am

      becuulll~! disini keliatan kalo dia emang ga pure setan, tapi cuma manusia biasa. HumanKyu, eh? (-___-)

      oneshot sih jatohnya, soalnya cerita selanjutnya kan nggak ngelanjutin banget2 (ah bingung ngejelasinnya ><)

      iyaa yang penting ada cerita selanjutnya kok, maksai yaaa sayang uda baca^^

       
  10. chrisnagustyani

    May 28, 2011 at 6:05 am

    haaaa… Pasrah aja dh aku, tapi nyonyah yg tnggung jawab klo ntar antifans aku ngelonjak (?) *berasa ngartis

    hahaha iya tuh nyah! Hdup it kan byk pilihan, jadi kyunya buat aku aja #lirikJiwon

    nyahahahahahaha

     
    • lolita309

      May 28, 2011 at 7:26 pm

      mending punya antis kan daripada ga ada sama sekali? at least masih ada yg meratiin hahaha *secara ga bkl pny fans jg #plakk :p

      masiihhh ya ngerayu… haha tunggu tgl mainnya aja ya *wink* 😀

       
  11. chrisnagustyani

    May 28, 2011 at 9:35 pm

    ahahahaha antis kan fans juga nyah, tapi fans sama yg jelek-jeleknya kkkk~

    iya dong, pokoknya aku bkal tetap ngerayu ampe dapat Kyu(?) aku jgo ngerayu loh, apalagi ngegombal wahahaha

     
    • lolita309

      May 28, 2011 at 11:19 pm

      masalahnya saya NORMAL say, jadi sia2 saja merayu kkkk~ kalo mau bayarin siwon dulu gih suruh rayu saya #PLAKK XD

       
  12. ms.o

    May 29, 2011 at 2:58 am

    annyeong,,udah update lagi akhirnya,,,
    idol juga manusia biasa, bisa selingkuh juga,,hahahaha..

     
    • lolita309

      May 29, 2011 at 9:37 am

      annyeong juga! 😀 hehe iya nih br update lagi…

      haha, iya, kayak lagu ya: IDOL JUGA MANUSIAA~

      XD

       
  13. megumiTM

    May 30, 2011 at 6:12 am

    Omo omo omo~
    Eonni udah ada ff baru ternyata~
    Telat komen waaaaa~~~

    Kyu selingkuh? Astaga~
    Ternyata cowok dimana” sama aja! #lho?

    Tapi ceritanya tetep keren sih..
    Cuma karena nama ceweknya Jung Yoona, entah kenapa jadi inget Yoona SNSD terus pas bacanya (.___.)

    Pokoknya DAEBAK deh eonni~ \(•ˆ▽ˆ•)/

     
    • lolita309

      May 31, 2011 at 1:29 am

      huahaha, saya juga selama bikin kebayangnya muka yoona SNSD terus kkkk~ *tos*

      iya, dasar kaum pria. huh! *kibas rambut* aaaa gomawo sayang uda mampir baca2, lop yu 😀

       
  14. Chaeky

    June 5, 2011 at 6:32 pm

    Wew kyu selingkuh, jiwon selingkuh juga donk XD
    Lanjutannya ditunggu onn 😀

     
    • lolita309

      June 5, 2011 at 10:12 pm

      loh loh loh, ckck, kejahatan ga boleh dibalas dengan kejahatan nak. harus dibalas dengan LEBIH JAHAT! kkk~ *ketawa setan* :p

      sipp, makasi yaa sayang uda baca^^

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: