RSS

[SPECIAL] CUPCAKE FOR YOU <3

09 May

Annyeong,,,ini project dadakan. Hadiah ~yang gagal~ buat ulang tahun sunbae dalam dunia FF…Lola!!! happy birthday…semoga tahun ini jadi tahun yang membahagiakan. Aminnn…maaf, hadiahnya jelek. Nggak sebanding sama hadiah kelulusan dari Lola……sekali lagi HAPPY BIRTHDAY^^

Title : Cupcake For You ❤

Cast : Super Junior Choi Siwon, OCs  from Lolita’s WP  (Park Yora, Park Ryeoru), Super Junior Kim Heechul

PS. OC emang minjem…karakter aslinya adalah punya Lola-ssi^^

Dear Diary….

Annyeong, diary sayang. Hari ini sangaaaat menyenangkan. Dia mengajakku menjadi yeojachingunya….aah..bahagianya. Sudah sejak lama aku menyukainya. Mulai hari ini, Park Yora resmi jadi yeojachingu Choi Siwon. Aishhh!! Aduh..kenapa kamar ini terasa panas sekali ya tiba-tiba?

—–

“Yora-ya?? Kenapa denganmu? Apa kau yakin kau sehat-sehat saja? Sejak pulang sekolah tadi, kau aneh tahu,” Ryeoru Onnie tiba-tiba muncul di kamarku. Hotpants, tanktop, dan cemilan…ciri khas Eonnie. Aishh!! Tidakkah dia tahu, makanan itu tidak sehat kalau dikonsumsi terus-menerus? Appa bisa marah besar kalau sampai dia ketahuan. “Dan sekarang kau melamun tidak jelas. Ada apa sih denganmu? Yesung sadar dari keanehannya?” kulempar pandangan jangan-bicara-yang-aneh-tentang-temanku-begitu sambil cemberut. Dia dengan seenaknya masuk dan duduk di tempat tidurku.

“Eonnie, kalau sampai Appa tahu Eonnie makan itu..habislah kau,” ancamku.

“Dongsaengku sayang, memangnya kaupikir kenapa Eonnie-mu ini berani makan ini sekarang? Karena Appa sedang di rumah sakit.”

“Lembur,” sambungnya menjawab pertanyaan yang belum sempat kulontarkan.

“Apa itu?” tanyanya ketika mendapati tanganku yang otomatis menutupi diary terbuka yang baru saja selesai kutulis.

“Diary. Onnie keluar deh. Rahasia nih,” usirku dan dia langsung cemberut. Keluar kamar sambil menyebut-nyebut nama Teuki Oppa? Ah,,,biar saja. Aku sedang senang. Siwon….Oppa. Gyaaaa >////<

—–

“Yora-ya, minggu depan ada acara tidak? Kita jalan-jalan yuk,” Siwon Oppa malu-malu mengajakku pergi. Ajakan kencan?

Yora, tenang. Ingat, wanita itu harus jinak-jinak merpati. Memutuskan membuatnya menunggu, akhirnya kuanggukan kepalaku. Wajah khawatirnya beralih menjadi luar biasa senang. Senyumnya lebar memperlihatkan lesung pipi menawannya. Astaga!! Aku benar-benar sudah jatuh cinta padanya. Lembut tapi pasti, dia menarikku dalam pelukannya. Lengannya yang kekar membuatku nyaman berada dalam dekapannya.

“Ya sudah, masuklah. Ini sudah malam. Tidak enak pada ahjussi dan ahjumma. Dan di luar dingin. Nanti kau sakit. Aku pulang dulu, hari Minggu jam 10 kujemput ya,” pamitnya sambil mengacak lembut rambutku. Ah,,,aku masih ingin dipeluk. Bosan rasanya melihat Ryeoru Onnie berpelukan. Aku juga ingin merasakannya sendiri. “Jangan cemberut begitu, aku jadi merasa bersalah nih,” guraunya sambil menunduk mencoba menyamakan tingginya denganku. “Aku pulang ya,” pamitnya kemudian meninggalkan rumahku.

Kupandangi mobilnya sampai menghilang dari pandangan, baru masuk ke rumah dengan perasaan berbunga-bunga. Aaa…aku akan berkencan. Senangnya…akhirnya aku bisa merasakannya juga.

—–

Dear Diary….

KYAAA!!! Aku berkencan dengan Choi Siwon tadi. Akhirnya…..senangnya…aku benar-benar bahagia. Impian setiap remaja nih.

Diary, tadi kami ke taman bermain. Jangan tanya bagaimana dia. Dia benar-benar gentleman. Kyaaa!! Dia mengajakku bermain Merry-go-round. Membantuku menaiki salah satu kuda sementara dia sendiri berdiri di sampingku, memegangi pingganku agar aku seimbang. Itu belum semuanya. Dia membelikanku permen kapas. Aigooo…manis. Lebih manis karena itu dari pangeranku dan makan sambil melihatnya. Aduh,,,tak terhitung berapa kali aku harus menenangkan jantungku dari debaran gilanya.

Oh iya, kami naik bianglala, tepat ketika matahari terbenam. Kau mau tahu apa definisi romantis? Itu tadi adalah definisi sempurna dari romantis. Benar-benar kencan impianku.

“Ternyata sumber senyum tiada akhirmu itu, Choi Siwon? Dia Siwon dari klan Choi itu?” Eonnie…lagi-lagi dia masuk seenaknya ke kamarku.

“Eonnie, ketuk pintu dulu kenapa sih? Kaget deh tiba-tiba sudah muncul begitu,” protesku dan seperti biasa, Eonnie hanya mengangkat bahunya ringan kemudian duduk di ujung tempat tidurku.

“Ah, menulis diary lagi? Apa serunya sih?” tanyanya sambil berusaha mengintip isi diary yang mati-matian kututupi.

“Yang pasti lebih enak daripada harus curhat ke Eonnie,” kataku kemudian menjulurkan lidahku mengejeknya.

“Aish!! Dongsaeng kurangjar,” katanya sambil melemparkan bantal ke wajahku kemudian kabur.

—–

Dear Diary,….

Tidak terasa, sudah 6 bulan aku dan Siwon Oppa berhubungan. Bertengkar pasti ada. Kalau bukan aku yang kelewat manja, ya Siwon Oppa yang sangat protektif, atau bentuk halus dari cemburu. Tingkat cemburunya tinggi sekali, padahal aku hanya mengobrol ringan dengan teman lainnya. Well, baiklah kuakui, beberapa dari mereka memang katanya menyukaiku. Aigo,,,,tolonglah. Memangnya aku bisa melarang orang menyukaiku? Apa itu salahku kalau ada yang menyukaiku? Harusnya dia bangga punya yeojachingu yang disukai banyak orang, bukan jadi public enemy.

“Kau ini kenapa sih?” dia bertanya dengan nada ketus. Tidak pernah terbayang dia akan seperti ini.

“Memangnya aku kenapa sih, Oppa? Sepertinya aku baik-baik saja deh. Oppa yang kenapa? Tiba-tiba marah-marah begitu,” sahutku tak kalah ketus.

“Aku bertanya Yora, jangan dijawab dengan pertanyaan juga,” balasnya frutrasi.

“Aku tidak apa-apa, Oppa. Berapa kali harus kujelaskan?”

“Lalu kenapa kau tidak membalas SMS-ku? Kenapa kau mengacuhkanku tadi? Kenapa waktu kupanggil, kau malah menjauhiku?” berondongnya.

“Lalu Oppa mau aku seperti apa? Aku ini sedang tidak enak hati, Oppa. Jadi jangan berlebihan deh,” sergahku gusar.

Dear Diary,….

Aishhh!! Pria memang makhluk paling tidak peka. Choi Siwon menyebalkannnn!!! Bagaimana bisa dia pergi di hari-hari menjelang ulangtahunku? Dan dia sama sekali tidak menyinggung apapun soal itu? sial sial sial!!! Dia bilang aku menyebalkan? Ya!! Setiap bulan, setiap tanggal ini juga aku pasti sensitif. Ini kan masuk periodeku!! Sudah tidak enak hati, dia SMS hanya bilang mau pergi ke Amerika gara-gara Hyung-nya sakit. Aishhh!! Hyung yang mana lagi? Dia kan anak sulung. Dia benar-benar menguji kesabaranku ya dia?? Aaarrgghhh!!! Aku benar-benar kesal setengah mati!!!

Dear Diary,….

Dia benar-benar pergi ke Amerika. Huweeeeeeeeeee!!!! Aku benci dia. Dia malah senyum-senyum senang tidak sadar kalau aku merana. Ulangtahun pertamaku dengannya malah tidak bisa bahagia. Dia pergi demi Heechul Hyung-nya itu. Lalu bagaimana denganku?!! Choi Siwon, dimana perasaanmu, hah?! Tidakkah kau ingat kalau 3 hari lagi ulangtahunku? Tidakkah kau ingin jadi orang pertama yang mengucapkan selamat padaku? Tidakkah kau ingin merayakannya dengan romantis? Kenapa kau malah ke Amerika? Hancur sudah bayangan ulangtahun romantisku.

Isssh!!! Eonnie pasti akan mati-matian menertawakan ini. CHOI SIWONNNNNN!!!!!

Tapi diary, aku kangen….haruskah meneleponnya duluan? Atau menunggu dia menelepon? Tapi aku kan perempuan. Mana ada perempuan yang maju terus pantang mundur, kan harusnya pria yang melakukannya. Tapi aku kangen~~

Diary, bagaimana ini??

“Galau kenapa lagi kali ini, dongsaeng tersayang?”

Tak usah kujelaskan suara siapa itu. Siapa lagi yang selalu masuk kamar tanpa permisi dan bicara seenaknya begitu kalau bukan Eonnie.

“Eonnie…..huweeeeeeeeeee!!!!!”

—–

“Aishhh!! Jincha!! Ini akibatnya kau tidak makan tepat waktu!! Dasar! Sehebat apa sih Choi Siwon sampai bisa membuatmu lupa makan, dan berlanjut menginap di rumah sakit begini?” Eonnie mengeluh. Terhitung sudah 15 kali dia mengucapkan kalimat yang sama. Setiap kali diikuti dengan omelan super panjang. Yah, Eonnie memang perhatian padaku. Hanya aku adik satu-satunya.

“Eonnie, aku pusing kalau kau mondar-mandir begitu. Duduklah,” kataku mencoba menghentikannya. Dia membuatku pusing. Ulu hatiku benar-benar sakit. Sepertinya maag-ku makin parah.

Menyedihkan. Besok pagi ulangtahunku, dan sekarang aku pingsan dan terkapar di rumah sakit dengan selang infus menempel sadis di kulitku. Parahnya, sampai sekarang Siwon Oppa sama sekali belum menghubungiku lagi. Terakhir menelepon waktu dia baru saja sampai. Itupun dia terburu-buru sekali karena Hyung-nya itu sudah berteriak-teriak minta ditemani. Isssh… Gloomy birthday.

—–

Sudahlah, aku menyerah. Aduh, Eomma sama sekali lupa membawakan diaryku. Kalau begini aku cerita pada siapa?

Antara sadar dan tidak, sepertinya aku mendengar pintu kamarku terbuka. Malas, kubuka mataku perlahan. Hey!! Kenapa lampu kamarku mati? Kukerjapkan mataku, mencoba membiasakan diri dengan cahaya minim, sinar bulan yang masuk lewat jendela kamarku. Sesosok tubuh muncul dari balik pintu.

Siluet itu….tinggi, tegap, proporsional…tunggu!! Ini mimpi?

“Saengil chukkahamnida…saengil chukkahamnida…saranghaneun Park Yora….Saengil chukkahamnida”

Suaranya mengalun begitu lembut…menyanyikan lagu ulang tahun untukku. Kemudian, dia mendekat….Choi Siwon. Dengan bantuan sinar bulanpun, dia tetap tampan. Senyumnya masih sama, lesung pipinya juga. Bedanya hanya mukanya terlihat sangat lelah.

“Park Yora, maaf aku hanya membawa ini. Ayo make a wish and blow this candle,” ucapnya kemudian mengeluarkan korek api. Saat itu, aku baru sadar dia membawa cupcake dengan satu lilin kecil tertancap manis di atasnya. Dinyalakannya lilin itu. Kupejamkan mataku sejenak dan akhirnya kutiup. Dengan cepat, Siwon langsung mengecup pelan pipiku dan menarikku dalam pelukannya. Nyaman….sakit di ulu hatiku tiba-tiba hilang sendiri. Ah, cinta memang obat paling ampuh.

“Yora, maaf aku hanya bisa membawa cupcake kecil begini, bukan kue tart besar dan hadiah yang pantas. Cuma ini yang terpikir di otakku. Kue ini saja kubeli di bandara. Maafkan aku ya. Aku tidak bisa memberimu kenangan indah. Padahal ini ulangtahunmu yang pertama denganku,” sesalnya masih sambil memelukku. Kali ini, dia sudah ikut duduk di tempat tidurku, bersandar pada punggung tempat tidur.

“Oppa, tak masalah. Setidaknya kau ingat kalau aku ulang tahun. Bagiku, usahamu bisa masuk ke sini saja sudah hebat. Bagaimana bisa kau masuk rumahsakit tengah malam begini?”

“Akan kulakukan apapun untuk menebus beberapa hari ini, menebus sakit hatimu, dan menebus kesalahanku sampai yeojachinguku yang paling cantik ini bisa masuk rumah sakit begini.”

Dengan lembut, Siwon Oppa membelai-belai rambutku dan menempelkan pipinya di puncak kepalaku. Nyamannya….

“Oppa, aku suka hadiahmu,” kataku usil.

“Hadiah? Yang mana?” tanyanya bingung.

“Suaramu waktu menyanyi lagu ulang tahun tadi. Suaramu bagus, Oppa. Terimakasih…itu indah,” jawabku kemudian kembali merebahkan badanku di pelukannya.

“Akan kulakukan apapun, Yora…apapun. Untuk membuatmu tetap di sampingku. Ulang tahun berikutnya dan berikutnya lagi…seterusnya, aku janji akan membuatmu jauh lebih bahagia dan jauh dari yang namanya rumah sakit. Astaga!! Ini bahkan jauh dari kata romantis.

Romantis atau tidak, sudahlah. Dia ada di sini. Saat aku melewati detik terakhir di usia lamaku, dan menyambut usia baruku, dia ada di sampingku. Menyanyi untukku…sudah lebih dari cukup.

Aku sudah tidak kuat lagi. Kupejamkan mataku. Tidur. Nyaman dalam pelukannya….dan entah itu mimpi atau bukan, samar-samar aku mendengarnya…

“Yora, saat kau makan cupcake itu, kau akan menemukannya. Selamat datang di keluarga Choi.”

END

Jjajan~ Yak, seperti sudah dibilang di atas *tunjuk2*, ini adalah ff tribute dari si shinmi, babyhae tercinta author blog sebelah, waktu aku ulangtaun 9 maret lalu… kkkk~

diposting disini karena ada akunya (loh?) hehe, di post disini biar reader-ku juga tau how talented she is, too! jadi kalo misalnya temen2 ada ff juga dan ragu2 (ceilah) mau posting, boleh titip disini juga kok. yah biarpun kasus ff ini sih, aku yang meminangnya biar boleh di repost disini hahaha XD

akhir kata, makasi buat vivi, my babyhae! this is sooooo sweet!

.Lola

Advertisements
 
9 Comments

Posted by on May 9, 2011 in Super Junior, [SPECIAL], [THE SERIES]

 

Tags: ,

9 responses to “[SPECIAL] CUPCAKE FOR YOU <3

  1. babyhae

    May 9, 2011 at 2:53 pm

    eheheheh…..*blushed blushed*

    kembali kasih, Lola….happy you like it^^

     
  2. megumiTM

    May 9, 2011 at 5:02 pm

    Yeeeee~~ *standing applause*
    Shinmi eonni yg bikin ya? Keren”~
    *maap sok akrab -_-v*

    Yg kata” terakhir itu…
    Di dalam cupcake nya ada cincin ya? .___.a
    Aduh masih kecil gitu jg~ #apasih

    Ah~ pengen deh bisa nulis kayak gini T^T

     
  3. Oepieck

    May 9, 2011 at 6:47 pm

    wa~ ff na bagus!!!
    lola onnie pasti kesengsem tuh 😀

    so sweet banget….
    tapi maksudanya selamat datang di keluarga choi itu apa ya? :p
    *reader lemot #lempargolok

     
  4. GDictator710

    May 10, 2011 at 12:26 am

    Heechul hyungx siwon? ? ? Heechul bkan kakakx pcrx unyuk? ? ?

     
    • lolita309

      May 10, 2011 at 3:45 pm

      hehe, namanya jg beda author, pemikirannya pasti beda^^

      padahal aku mau buat nanti siwon dan heechul ga kenal sama sekali lho~ hehehe
      tp gpp yg penting kan babyhae udah brkreasi, dan bagus kan? 😀

       
  5. chrisnagustyani

    May 10, 2011 at 7:38 pm

    wii so sweet.. semua ff Siwon pasti aja so sweet gini… cara ngelamarnya, kagak nahan euyyy….

    berarti ini gak masuk the series ya nyah??

     
    • lolita309

      May 11, 2011 at 11:55 am

      anggap aja salah satu bagian hidup yora sama siwon juga, tapi ilangin heechulnya hehehe :p

      ya kaan sweet kan? 😀

       
      • chrisnagustyani

        May 15, 2011 at 2:45 am

        iya so sweet…
        untung aja Yora gak rakus, kalo rakus, kali aja ntar t cincin ketelan, nah kalo ketelan gimana tuh hahahahaha

         
  6. Carrie Cho

    May 13, 2011 at 10:06 pm

    wueeeeeee, mau jadi Yora Xddddddd
    itu Siwon ngelamar diam-diam ternyata lol
    kekeke

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: